BEIB di Tangsel

Barisan Emak-emak di Tangsel gelar deklarasi dukung Prabowo Sandi

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Lebih kurang 150 perempuan yang menamakan diri  Barisan Emak- emak Indonesia Bertauhid disingkat BEIB, hari ini Rabu (26/9) menggelar deklarasi dukungan kepada paslon 02, Prabowo Sandi, di Foresta BSD Serpong, Tangsel.

Hadir dalam acara deklarasi tersebut antara lain, dr Ira Relawan PADI Pusat Oke Oce , Firza Husien, Ketua dan Sekretaris BEIB Rina Pane dan Uga Herman, dan anggota BEIB di kota dengan ikon anggrek vanda douglas ini.

Deklarasi BEIB ini juga dihari diri oleh ibunda cawapres Sandiaga Salahuddin Uno, Mien R Uno, dan sebagai bentuk dukungan terhadap paslon dengan nomor urut 02 ini ditandatanganilah berita acara dukungan yang disaksikan Mien Uno.

Mien R Uno,  pemilik nama lengkap Rachmini Rachman Uno ini saat menyampaikan apresiasi kepada Emak-emak BEIB mengatakan, bahwa jiwa kepemimpinan seorang Sandiaga, anaknya tersebut  sudah terlihat sejak kecil, ia adalah seorang anak yang sangat disiplin dan penuh dedikasi.

“Sandi memang dari kecil sudah terlihat jiwa kepemimpinannya, ia suka sekali berorganisasi, juga konsukuen dalam satu hal, misalnya saja saat memberi pinjaman kepada orang tuanya Sandi selalu memberikan waktu minimal satu minggu agar uangnya diganti, ini sangat berbeda dengan sifat kakanya,” tutur Mien Uno, Rabu (26/9).

Ia juga menambahkan anak adalah cerminan kedua orang tuannya. Sandi adalah anak yang hidup dan tumbuh dalam lingkungan yang ketat dan disiplin. “Ketat dalam arti, terdidik untuk tidak menyerah pada keadaan. Terbiasa menghadapi ujian juga cobaan dalam menuntaskan tantangan” paparnya.

“Sebagai orang tua, saya juga mendidik kepada anak- anak saya termasuk Sandi untuk tidak mencuri, tidak menipu, tidak berbohong, bertanggungjawab, amanah dan jujur. Misalkan, saat kita mau pergi ke sesuatu acara maka jangan pernah berbohong pada anak cukup katakan ini acara untuk orang tua anak- anak tidak boleh ikut dengan sendirinya anak akan mengerti dan paham, jangan dibohongi mau ke dokterlah mau ke kanror polisilah,” terangnya diikuti tawa para peserta deklarasi .

Terkait dengan deklarasi dukungan BEIB, Mien Uno berharap, Sandi dapat menjadi sosok yang diharapkan bisa membawa perubahan bagi bangsa dan masyarakat Indonesia.

”Sandi pernah mengatakan bahwa dengan kekayaan pribadi, kita hanya bisa membantu jumlah orang yang membutuhkan secara terbatas, tentu berbeda jika masuk ke dunia politik, kita bisa dapat mengakses ke pemerintahan atau legislatif maka dengan akses itu, kita bisa menentukan dan mengambil kebijakan untuk membantu rakyat sebanyak-banyaknya,” kata Mien meniru ucapan Sandiaga Uno.

“Sebagai orang tua, saya berharap agar Sandi dapat melaksanakan janji-janji politik selama kampanye, dan kami percaya juga yakin Sandi tidak akan ingkar pada janji politiknya sesuai biografi Sandiaga ‘Kerja Tuntas Kerja Ikhlas, One Way Ticket To Success’. ”paparnya.

Sementara itu,  Ketua BEIB, Rina Pane menyampaikan, bahwa pada momen deklarasi dukungan Prabowo Sandi ini, BEIB sengaja menghadirkan Mien Uno untuk mengenal lebih jauh lagi tentang Pak Sandiaga  dari orang yang paling dekat dengan cawapres yang didukung oleh beberapa partai politik berbasis Islam ini, agar kami (BEIB) tidak salah dalam melangkah. “Karena dibalik kesuksesan seorang Sandiaga tidak bisa dilepas dari peran serta ibunya, sehingga ia bisa  seperti saat ini,” katanya.

Rina juga mengatakan, saat ini yang terpenting bukanlah antara kalah dan menang, yang diinginkan adalah tidak ada kecurangan dalam pilpres nanti, diperlukan peranserta banyaknya pihak untuk mengawasi jalannya pilpres 2019, April mendatang.

“Meski kami baru berdiri kurang dari satu bulan, sudah ada 150 anggota yang bergabung, dan posko kami juga telah tertaftar di rumah juang. Terkait menang atau kalah semua kembali kepada Allah, kami hanya ingin meminimalisir agar tidak terjadi kecurangan pada pilpres nanti,” terangnya.

Ia juga menyampaikan bahwa BEIB tidak akan melakukan profokasi dan menyaring segala sesuatu terkait informasi tentang paslon di sosial media sebelum di share ke masyarakat.

Lanjutnya, selepas acara deklarasi BEIB akan akan menggelar kegiatan doa bersama sholat subuh berjamaah dan sholat tahajud berjamaah.

“Seperti yang sudah dilakukan oleh ibunda Mien Uno yaitu sholat berjamaah doa bersama kami juga ingin melakukan pelatihan pelatihan Cyber untuk mengkanter  berita-berita negatif yang beredar di dunia maya ,”pungkasnya. (H3n )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Deklarasi #2019GantiPresiden di Tangsel

Pindah lokasi, Deklarasi Kebangsaan #2019GantiPresiden di Tangsel berlangsung damai

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Meski mendapat penolakan dan tekanan oleh pihak-pihak yang tidak menghendaki ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com