Polres Tangsel Gelar Rapat Koordinasi dan Deklarasi Kampanye Pemilu Damai

Rakor dan Deklarasi Kampanye Pemilu Damai, Kapolres Tangsel: Perlu kesamaan persepsi hadapi Pemilu 2019

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Ferdy Irawan menyampaikan harapannya kepada penyelenggara dan peserta Pemilu untuk menyamakan persepsi dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan berlangsung secara serentak bersamaan dengan Pilpres nanti 2019 nanti.

Hal ini dimaksudkan Kapolres Ferdy Irawan agar Pemilu nanti dapat berjalan dengan aman, tertib dan sesuai tahapan yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Harapannya ada kesamaan persepsi dalam menghadapi pemilu 2019 sehingga dapat terselengara pemilu yang aman tertib dan sesuai tahapan yang telah ditetapkan,” kata Kapolres dalam rapat koordinasi dan deklarasi kampanye Pemilu Damai bersama partai politik peserta Pemilu 2019 di Aula Lantai 4 Mapolres Tangsel, Selasa (2/10), tiga hari silam.

Di hadapan para peserta rapat dari seluruh perwakilan parpol di Wilayah Tangsel dan Kabupaten Tangerang tersebut, Kapolres Ferdy Irawan menyampaikan kesiapan Polres Tangsel dalam melakukan pengamanan Pemilu 2019 dengan dibantu stakeholder terkait.

Untuk diketahui, bahwa selain rapat koordinasi yang langsung dipimpin Kapolres Tangsel tersebut, juga dilaksanakan penandatangan deklarasi pemilu damai yang oleh pimpinan partai politik peserta pemilu 2019, dan ikut disaksikan oleh perwakilan KPU Tangsel dan KPU Tangerang, Bawaslu Tangsel dan Bawaslu Tangerang, perwakilan Pemkot Tangsel dan Kabupaten Tangerang.  (1st/HK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DKPP jatuhkan sanksi

DKPP RI jatuhkan sanksi terhadap KPU RI dan komisionernya

Jakarta, SUARA TANGERANG – Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu Republik Indonesia (DKPP RI) menjatuhkan sanksi peringatan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com