Deklarasi Relawan Barnus DIY Prabowo Sandi

Relawan Barnus DIY siap menangkan Prabowo – Sandi di Yogya

Yogyakarta, SUARA TANGERANG – Pasca Deklarasi  Nasional, 29 September 2018 di Semarang, Barisan Nusantara (Barnus) kembali menggelar  deklarasi dukungan pemenangannya  kepada pasangan Prabowo – Sandi di Yogyakarta, Jumat (12/10).

Dekladrasi dukungan kali ini dilaksanakan oleh Relawan Barnus Daerah Istimewa Yogyakarat (DIY), bertempat di RM Pringsewu,Yogyakarta.

Menurut Koordinator Relawan Barnus Imam Sujangi, deklarasi ini merupakan bagian dari deklarasi dukungan terhadap Prabowo – Sandi yang telah dilakukan pada akhir September lalu di Semarang.

“Jika ditannya kenapa Barnus mendukung Prabowo – Sandi, jawabannya adalah, pertama kapasitas kepemimpinan Jokowi tidak sesuai standar untuk seorang RI satu, kedua Indonesia kian dilanda kesulitan ekonomi, buktinya harga kebutuhan pokok semakin meroket, peluang kerja semakin menipis” jelas Imam, Yogyakarta, Jumat siang (12/10) .

“Inilah alasan utama kenapa Barnus medukung paslon nomor 02, Prabowo – Sandi,” tegasnya.

“Kami relawan Barisan Nusantara siap memenangkan Prabowo Sandi. Kami relawan Barisan Nusantara siap mengajak masyarakat untuk sosialisasi dan mencoblos  Prabowo Sandi,” ujar Imam.

Acara deklarasi yang dihadiri juga oleh Sudirman Said dan Fery Mursidan Baldan itu, bertambah semarak saat keduanya memberi motivasi kepada  150 orang relawan Barnus untuk tidak ragu memilih Prabowo Sandi.

“Kuatkan hati untuk tidak ragu memilih Prabowo Sandi,” pungkas Sudirman Said. (1st/6n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Deklarasi #2019GantiPresiden di Tangsel

Pindah lokasi, Deklarasi Kebangsaan #2019GantiPresiden di Tangsel berlangsung damai

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Meski mendapat penolakan dan tekanan oleh pihak-pihak yang tidak menghendaki ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com