Kadin PB Kota Tangsel

Ketua Kadin PB Tangel: Kami akan manfaatkan perluang TEI 2018 untuk meningkatkan ekspor

Tangerang, SUARA TANGERANG – Hadir pada acara Trade Expo Indonesia (TEI) 2018 di Indonesia Convention Exhibition Bumi Serpong Damai (ICE BSD), Tangerang, Banten, pada Rabu (24/10) kemarin, Ketua Kamar Dagang dan Industri Paradigma Baru (Kadin PB) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Mizz Paradiba mengatakan akan memanfaatkan kesempatan emas ini untuk menjalin kerja sama perdagangan dan industri dari beberapa negara yang secara khusus hadir pada TEI 2018 yang secara sesmi dibuka Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

“Kesempatan baik ini akan kami manfaatkan untuk menjalin kerja sama perdagangan dan industri, khususnya di  Kota Tangerang Selatan, dan mendongkrak ekspor beberapa negara besar di dunia,” kata Mizz Paradiba, Tangerang, Rabu (24/10).

Lanjutnya,  sebagai Ketua Kadin PB Kota Tangsel, dirinya merasa sangat senang dan bahagia karena mendapatkan undangan untuk hadir dan ikut ambil bagian dengan membuka dua stand khusus di kegiatan kegiatan berskala internasional ini.

“Dua stand khusus tersebut adalah milik para pengusaha asal Kota Tangsel, yang tergabung dalam Kadin PB Tangsel, “ terang Mizz.

Tidak hanya itu, kesempatan ini akan dimanfaatkan untuk menghadiri beberapa agenda pertemuan dengan berbagai negara seperti dari Thailand, Qatar, Ukraina dan beberapa negala lain dari Timur Tengah.

“Nanti siang dan sore akan ada agenda pertemuan dengan beberapa negara untuk membahas ekpor ke negara-negara itu,  dan ini merupakan kesempatan yang tidak akan kami sia- siakan,” jelasnya.

“Rencananya, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany juga akan hadir dan mengunjungi stand Kadin PB Tangsel usai acara pembukaan TEI 2018 oleh Presiden Jokowi,” tambahnya.

Menurut Mizz, kunjungan Wali Kota  Airin ke beberapa stand kami di acara bergengsi, kelas dunia ini, secara tidak langsung telah mensupport Kadin PB Tangsel untuk terus berkiprah dalam mengangkat perekonomian di Tangsel.

Sebelumnya, bebaerapa saat sebelum pembukaan acara TEI 2018 yang mengusung tema “Creating Products for Global Opportunities”, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita mengatakan, ia yakin Indonesia telah siap menjadi mitra penyedia produkproduk berdaya saing yang berkesinambungan bagi pelaku usaha dunia di kancah perdagangan global. (H3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Serpong TEI 2018

Kementerian Perdagangan optimistis target TEI 2018 akan tercapai

Tangerang, SUARA TANGERANG – Pameran dagang berskala internasional terbesar di Indonesia, Trade Expo Indonesia (TEI) ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com