Sandi S Uno

Sandiaga Uno: Tidak boleh ada kekerasan dalam demokrasi

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno,  mengatakan tidak boleh ada kekerasan dalam demokrasi.  Hal tersebut disampaikan Sandi di depan ratusan kader partai Gerindra  pada acara temu kader partai berlambang kepala burung Garuda ini, di RM Telaga Seafood, BSD, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Jumat (9/11) pagi.

“Tidak boleh ada kekerasan dalam berdemokrasi. Kampanye kita harus damai dan berdasar pada visi dan misi pencalonan yang telah disusun untuk terwujudnya Indonesia adil dan makmur,”  ujar Sandiaga yang disambut tepuk tangan riuh para kader dan simpatisan partai Gerindra.

Selanjutnya,  Sandiaga juga menjelaskan bahwa kampanye yang dilakukan fokus pada masalah ekonomi.  Seluruh kader Gerindra yang ada di Tangsel harus jelaskan kepada masyarakat bahwa pasangan nomor urut 02 fokus pada perbaikan ekonomi.

“Kita kampanyekan soal ekonomi.  Apa apa mahal dan ini yang akan kita perbaiki kedepan,” ucapnya.

Lanjutnya, ada dua isu utama yang dibawa pasangan nomor 02 dalam setiap kampanye. Salah satunya adalah kampanye teletubbies.  Istilah ini digunakan untuk mengajak para kader Gerindra kampanye damai tanpa ada gesekan dan kekerasan.

“Harus kampanye teletubbies.  Tidak boleh ada kekerasan dalam berdemokrasi,” kata Sandiaga

“Kita kampanyekan soal ekonomi.  Apa apa mahal dan ini yang akan kita perbaiki kedepan,” ucapnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Sandiaga juga menyempatkan diri ke Pasar Modern BSD dan disambut antusiaspara pedagang dan emak emak yang sedang belanja. (1st/H3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Deklarasi Barnus

Relawan Barnus DIY gelar deklarasi dukungan ke Prabowo -Sandi

Yogyakarta, SUARA TANGERANG – Setelah sukses menggelar deklarasi nasional pada tanggal 29 September 2018 lalu ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com