DPRD Prov Banten

Serap aspirasi masyarakat, Nur Aeni mendukung pengobatan dengan hanya menggunakan KTP

Serang, SUARA TANGERANG – Dalam rangka menyerap segala aspirasi masyarakat di Serang Banten, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, menggelar reses, Rabu (29/11). Acara yang digelar di kampung Kosambi, desa Drangon kecamatan Taktakan Serang itu dihadiri oleh puluhan masyarakat setempat.

Kepada anggota Komisi I DPRD Hj. Nur Aeni, SH, MSi, yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Prov. Banten, warga Kosambi mengeluhkan soal pelayanan kesehatan di puskesmas dan rumah sakit yang menggunakan kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial atau BPJS saat ini masih belum maksimal.

Dihadapan Politisi Partai Demokrat itu, masyarakat Kosambi selain mengeluhkan persoalan pelayanan kesehatan, juga berharap agar, semua prosedur pelayanan kesehatan yang sifatnya menggunakan kartu BPJS, dapat diperhatikan.

“Masyarakat untuk saat ini, bersabar aja dulu, karena Pemerintah Provinsi Banten dalam hal ini sangat mendukung, dan sedang  dan mengupayakan pengobatan dengan hanya menggunakan e-KTP saja.” Kata Komisi I DPRD Provinsi Banten, Nur Aeni.

Menurut Aeni, saat ini Pemerintah maupun DPRD Provinsi Banten sedang membuat regulasi, dan terus melakukan koordinasi dengan rumah sakit agar lebih bisa memberikan perhatian kepada pasien yang menggunakan BPJS.

“Kami di DPRD saat ini sedang mengupayakan, dan terus melakukan koordinasi, begitu juga dengan Pemerintah,” sambung Nur Aeni.

Tidak hanya itu, dilokasi reses Komisi I DPRD Provinsi Banten, masyarakat kampung Kosambi Kecamatan Taktakan Serang itu juga berharap, Pemerintah bisa segera membangun posyandu disetiap wilayah serta memberikan kemudahan kepada pasien yang menggunakan BPJS. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Heri Handoko, SE

Pemprov diminta optimalkan aset daerah untuk kepentingan masyarakat

Serang, SUARA TANGERANG  – DPRD Provinsi Banten memasuki reses I untuk masa Persidangan tahun 2018-2019. ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com