H Abas

Komisi IV DPRD Provinsi Banten soroti masalah pembangunan infrastruktur di Tangerang

Tangerang, SUARA TANGERANG – Infrastruktur di Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten saat ini masih menjadi sorotan dan persoalan penting yang disuarakan oleh DPRD Provinsi Banten Dapil Banten 3. Hal itu disampaikan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Banten, H. Abas, di Desa Bantar Panjang, 30 November 2018.

“Sampai saat ini, kami terus melakukan pengawal, terutama dalam hal infrastruktur, yang memang itu menjadi tolak ukur keberhasilan pemerintah daerah,” kata Abas di acara Reses I anggota DPRD Provinsi Banten, masa persidangan 2018-2019.

Selain soal Infrastruktur, masyarakat juga, kata Abas, mengeluhkan soal sarana pertanian. Ia siap mengawal dan mendorong produktifitas pertanian, melakui fasilitas-fasilitas pertanian.

“Dalam reses ini, setidaknya ada dua hal yang dikeluhkan masyarakat, diantaranya soal Infrastruktur dan soal peningkatan kualitas pertanian,” kata Abas.

Salah satu warga desa Bantar Panjang, Aceng (35) tahun menyampaikan, pihaknya bersama masyarakat merasa berterima kasih, atas adanya agenda Reses DPRD Provinsi Banten.

“Kami tentu saja berterima kasih, karena dengan adanya kegiatan ini, aspirasi kami bisa kami sampaikan kepada DPRD, kami berharap aspirasi ini bisa disampaikan kepada pemerintah, sebab dua persoalan ini sangat penting bagi masyarakat,” kata Aceng.

Seperti diketahui, H. Abas saat ini adalah Anggota DPRD Provinsi Banten dari Komisi IV. Ia adalah kader partai Demokrat. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Festival Anyer Bangkit

Semangat Anyer Bangkit dari Titik Nol Kilometer

Anyer, SUARA TANGERANG – Pasca bencana tsunami yang menghantam pesisir Selat Sunda Desember lalu. Anyer ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com