Airin remaja masjid

Airin harap melalui remaja masjid akan lahir tokoh dan mujahid Islam

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG –  Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengatakan, remaja masjid memiliki peran yang sangat penting dalam regenerasi Islam.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Airin pada acara ‘Pelatihan Pemuda Pelopor Masjid’ di Aula Puspemkot Tangsel, Gedung 1, Lt 3, Maruga, Ciputat, Jumat (7/12).

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Kabag Kesra Setda Tangsel Edy Wahyu, Kepala Kemenag Kota Tangsel Abdul Rojak dan Pengurus DMI Pusat, Ahmad Yani. Wali Kota Airin juga mengajak umat Islam, khususnya genarasi muda Islam untuk menjadikan masjid sebagai pusat kegiatan dan pengkaderan.

Menurutnya, lewat perkaderan  di masjid, kelak akan lahir tokoh dan mujahid Islam sebagaimana Nabiullah Muhammad Saw dan para sabahatny melakukan perkaderan di masanya.

“Harapan saya, melalui remaja masjid ini akan lahir tokoh dan mujahid Islam,” ujarnya.

Hal lain yang juga disampaikan Airin di dalam sambutannya pada acara yang diikuti puluhan pemuda tersebut adalah, pentingnya sholat berjamaah di masjid.

“Apakah remaja masjid itu rajin sholat berjamaah di masjid atau tidak?

“Remaja masjid harus rajin sholat berjamaah di masjid, harus memberi contoh, dan kemudian bisa mengajak orang lain untuk gemar sholat berjamaah di masjid,” kata Airin. (1st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wali Kota Arief Pemuda Melek Politik

Ini pesan Wali Kota Arief kepada kaum millennial

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Hadir pada acara diskusi yang diselenggarakan oleh About TNG, pada ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com