US Fruit Festival

Gelar Fruit Festival, Super Indo ajak pelanggan konsumsi buah berkualitas dengan harga terjangkau

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Bekerjasama dengan Peka Consulting dan didukung oleh US Embassy, Super Indo Supermarket menggelar acara US Fruit Festival 2018, di Super Indo Teras Kota, BSD, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (8/12).

Menurut Vice President of Buying, Procurement and Logistic Superindo, Wirawan Winarto, Fruit Festival dengan tema “Eat Fruits Plenty, Keep Body Wealthy” ini dimaksudkan untuk mengajak para pelanggan Superindo mengkonsumsi buah-buahan segar dan berkualitas, dengan harga terjangkau.

Peresmian US Fruit Festival 2018

Peresmian US Fruit Festival 2018 di Super Indo Teras Kota, BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (8/12).

“Buah-buahan segar berkualitas, khususnya buah-buahan dari Amerika ini dapat diperoleh dengan mudah di Superindo dengan harga terjangkau, ” kata Wirawan di dalam pers releasenya.

Sedangkan, Head of Corporate Affairs & Sustainability Super Indo Yulinda Susanta, mengatakan, Super Indo ingin mengenalkan buah-buahan berkualitas dari Amerika yang bervariasi dan terjangkau.

“Selain itu, kami juga ingin menginspirasi pelanggan untuk mengkonsumsi buah-buahan sebagai bagian dari gaya hidup sehat, ” jelas Yulinda.

Dalam Fuit Festival periode ini, terdapat 10 produk buah asal ‘Negeri Paman Sam’ yang ditawarkan secara khusus kepada para konsumen, yaitu  Apel Wahington, Apel Royal Gala, Apel Granny Smith, Anggur Red Globe, Anggur Black Autumn, Anggur Autumn King, Pear USA merah, Pear USA Hijau, Medjol Dates Natursl Delight, dan Sun Maid Seedles Raisins California. (YCR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

kedai kopi1

Berkat kegigihan, penyapu jalan ini bisa punya kedai kopi di kawasan BSD Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Sukses itu bisa datang dari mana saja, kapan saja, dan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com