AWE 2019

AWE 2019 rilis tema baru: “Falling in love with AI – Smart Life”

Shanghai, SUARA TANGERANG – AWE 2019 merilis tema barunya: “Falling in love with AI – Smart Life”, siap menghadirkan berbagai produk, solusi yang lebih inovatif, sejumlah elemen yang melintasi batas dan nama-nama yang terkenal di dunia ke dalam platformnya, serta kelak merumuskan ulang konsep utamanya — “Home for Next” — dengan menyusun perencanaan tentang bagaimana kekuatan kecerdasan buatan (AI) bisa memperkaya kehidupan kita di era yang baru.

AWE 2019

Mengandalkan industri manufaktur perangkat rumah tangga di Tiongkok yang terkenal di dunia, AWE telah diakui sebagai salah satu dari tiga ajang perangkat rumah tangga dan konsumer elektronis yang ternama di dunia, memiliki area pameran seluas 135.000 meter persegi dan mendatangkan 290.000 pengunjung. AWE 2019, dikelola China Household Electrical Appliances Association, akan berlangsung dari 14-17 Maret 2019 di Shanghai, Tiongkok.

AI telah menjadi isu hangat di ajang AWE tahun lalu. Global AI Chip Innovation Forum, acara yang digelar AWE untuk pertama kalinya, dipadati oleh para pengunjung. Hal ini menandakan antusiasme industri terhadap era AI yang mendatang. Banyak perusahaan perangkat rumah tangga yang siap membuat terobosan dengan menawarkan berbagai produk dan layanan dengan dukungan AI. Haier merilis solusi rumah canggih (smart home) dengan AI, menjadi pelopor di industri, mendirikan platform inovasi rumah canggih yang bersifat terbuka, serta menciptakan ekosistem terbuka bersama mitra-mitranya. Langkah ini menjadi panutan bagi kalangan industri. Midea meluncurkan strategi baru yang bertajuk “the new era of human-machine interaction” pada tahun lalu, memperluas portofolio produknya dari HVAC dan perangkat rumah tangga, dan kini mencakup manufaktur canggih (smart manufacturing), logistik canggih serta ritel canggih. Di area pameran Hi-Link Huawei, kami menemukan berbagai kliennya ternyata mencakup setengah dari industri perangkat rumah tangga, termasuk Midea, Haier, Skyworth, Changhong, Vanward, Robam, Airmate, Fotile, Chigo, Ecovacs, Little Swan, Joyoung dan Galanz.

Di AWE 2019, iFLYTEK, Speakin kelak menjadi bagian dari Technology Park AWE, siap menyuntikkan energi yang lebih besar di ajang ini. Bersamaan dengan keterlibatan Baidu, Alibaba dan Tencent dalam pengembangan platform dan ekosistem open cloud, kami yakin, ada lebih banyak merek yang akan bisa terhubung lewat platform kami, sehingga menguntungkan produsen dan konusmen perangkat rumah tangga.

Industri perangkat rumah tangga Tiongkok kian tampil dengan canggih, berkelas atas dan sesuai kebutuhan lewat peningkatan mutu industri. AI menjadi tulang punggung kehidupan masa depan yang canggih, serta alasan di balik keinginan orang untuk menjalani hidup canggih.

Silahkan berkunjung dan memperoleh tiket gratis di awe.com.cn.

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20181217/2329553-1

SOURCE China Household Electrical Appliances Association

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Harga bawang putih di Kota Tangerang turun

Harga bawang putih di Kota Tangerang beranjak turun, kebutuhan pokok lain stabil

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Harga bawang putih di Kota Tangerang secara perlahan beranjak turun. ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com