Belahan Hati KPK

KPK beri sertifikat 15 Penyuluh Antikorupsi

Jakarta, SUARA TANGERANG – Upaya pemberantasan korupsi tidak hanya dilakukan melalui penindakan semata, tetapi juga upaya pencegahan melalui perbaikan sistem serta pembangunan perilaku dan budaya antikorupsi.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui Pusat Edukasi Antikorupsi memberikan sertifikat kepada 15 Penyuluh Antikorupsi yang berasal dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Tak hanya pemberian sertifikat, guna mempertajam kemampuan serta pengetahuan antikorupsi Pusat Edukasi Antikorupsi KPK menggelar pembelajaran tematik antikorupsi bagi Penyuluh Antikorupsi dengan tema “Ngobrol Inspiratif ala Asesor” di Gedung ACLC KPK, Jakarta, Kamis (20/12).

Wakil Ketua KPK Saut Situmorang dalam arahannya mengatakan, KPK terus berkomitmen mendorong para penyuluh antikorupsi untuk terus menyuarakan perjuangan melawan korupsi. “Para penyuluh antikorupsi ini bagi KPK adalah belahan hati yang tidak bisa dipisahkan untuk upaya pencegahan korupsi bersama,” katanya.

Saut menambahkan bahwa harapan kita bisa jadi garda terdepan, menciptakan kesejahteraaan yang berintegritas serta memiliki daya saing yang kuat. “Untuk itu saya, anda dan KPK berusaha bersama untuk mewujudkan Indonesia yang bebas dari korupsi demi terciptanya itu semua,” katanya. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Airin Tangsel kota cerdas

Tangsel raih penghargaan Indeks Kota Cerdas Indonesia 2018

Jakarta, SUARA TANGERANG – Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meraih penghargaan Indeks Kota Cerdas Indonesia 2018. ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com