Benyamin Davnie

Tangsel raih penghargaan Anugerah Kencana KKBPK

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) raih penghargaan Anugerah Kencana Bidang KKBPK.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Kesehatan Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek, SpM kepada Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie di Hotel Grand Seraton, Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Baru, Jakarta, Minggu (24/12).

Penghargaan program bidang Kependudukan Keluarga Berencana Dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) ini diberikan kepada 5 kepala daerah provinsi dan 28 kepala daerah kabupaten /kota karena dianggap telah memberikan dukungan dan berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan program KKBPK di wilayahnya.

Benyamin Davnie, kepada pada suaratangerang.com, menjelaskan bahwa penghargaan ini merupakan bukti atau apresiasi atas kerja keras para Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) dan petugas lainnya yang telah menyukseskan pelaksana Program KB Nasional di Tangsel.

“Alhamdulillah Tangsel mendapatkan Anugrah Kencana, dan ini adalah berkat kerja keras semua lini, termasuk dukungan dari para pesreta KB,  antara lain sebagai Peserta KB aktif atau Current User (CU), dan Peserta KB (PUS), yaitu pasangan usia subur (PUS).

“Saat ini sudah mencapai angka 80 % lebih dan peran Dinas terkait, Camat dan Lurah, yang turut menentukan juga kebehasilan program ini,” pungkasnya.  (H3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

SYUKURAN ADIPURA_2

Raih 3 penghargaan, Pemkot Tangerang gelar tasyakuran bersama petugas lapangan

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang menggelar acara tasyakuran berupa ngeliwet bersama petugas ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com