Ragnarok

Sambut tahun 2019, Ragnarok hadirkan keajaiban virtualnya dalam dekorasi nyata di Jakarta

Jakarta, SUARA TANGERANG – Memperingati momen liburan Natal dan menyambut tahun baru 2019, Ragnarok M: Eternal Love SEA Ver., menghadirkan panorama kota fiksi Prontera, dalam dekorasi nyata di Ancol Beach City, Jakarta. Prontera sendiri merupakan setting utama permainan mobile yang dikembangkan oleh game developer asal Korea, Gravity, yang hingga kini menjadi salah satu permainan mobile terbaik yang telah tersebar di berbagai negara.

“Kami menghadirkan tokoh-tokoh iconic Ragnarok, termasuk Angeling dan Poring, dalam dua kreasi pohon Natal raksasa dengan tinggi yang memukau. Setiap pengunjung dan para adventurers RO pun dapat menikmati momen liburannya sambil menyelami keindahan panorama virtual kota Prontera di dalam game secara nyata.”

Selama musim liburan ini, setiap penggemar Ragnarok disuguhi dengan dekorasi pohon Natal yang dipenuhi gantungan Poring dan kilauan bintang salju secara virtual, saat login dalam permainan. “Dekorasi magical seperti di Prontera Square inilah yang bisa ditemukan secara nyata. Apalagi saat malam hari, kelap kelip lampu membuatnya tampak semakin indah; dekorasi tokoh Angeling yang menyapa dari ujung pohon serta Poring yang melingkari bawah pohon dan sekeliling badan pohon, lengkap dengan kepingan salju dan cahaya bintang di sekitarnya,”.

Sejak hari pertama kehadirannya, dekorasi Prontera Square ini sudah menarik atensi pengunjung untuk hadir dan berfoto di sekelilingnya. Dimulai dari kehidupan nyata hingga ke dalam game, perpaduan antara dunia virtual dan reality, semuanya terasa begitu sulit dibedakan!

“Untuk mengakrabkan para penggemar Ragnarok, kami sadar strategi online harus berjalan seiring dengan offline community. Karenanya, kami percaya momen ini juga dapat menghadirkan sesi pertemuan yang sangat berharga bagi para pencinta Ragnarok, untuk saling berinteraksi, berbagi wawasan, serta bersenang-senang bersama komunitasnya.

Kehadiran dekorasi ini merupakan salah satu bentuk engagement langsung Ragnarok dengan para penggemarnya. Strategi ini pun di harapkan dapat mengumpulkan jumlah downloaders di Indonesia. Ragnarok M: Eternal Love SEA sendiri telah mengumpulkan lebih dari jutaan downloaders dan active users dengan jumlah yang mengaggumkan sejak hadir di Indonesia sejak akhir Oktober 2018. Kami memprediksikan jumlah pemain ini bisa terus bertambah di tahun 2019. Karenanya, komitmen dari Gravity dan X.D.Global untuk menghadirkan keajaiban Pontera secara langsung ke tengah-tengah para pencinta Ragnarok merupkan sebuah langkah dedikasi indah untuk para fans setia Ragnarok M. Seluruh kehadiran kalian sangatlah di tunggu!

Tentang Ragnarok M: Eternal Love SEA Ver.

Ragnarok M: Eternal Love SEA Ver. adalah hasil kolaborasi dari Gravity Interactive Inc. & X.D.Global, sejak perilisannya telah tersedia pada platform Android dan iOS yang bertengger sebagai game terlaris di Asia Tenggara. Di bulan Desember ini Ragnarok M mempersembahkan sebuah tema natal kepada para adventurer, sebuah dongeng yang indah telah hadir bersama kita, lantunan musik natal, santa claus yang baik hati, snowman yang lucu dan juga panorama indah lainnya di musim salju. Segera dapatkan Snow Costume, jadilah bintang yang paling bersinar di hari Natal ini!

Official Website: https://www.ragnaroketernallove.com/
Official Facebook: https://www.facebook.com/PlayRagnarokM./
Official YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCkqLX0pE6GJj3cAFgXUMq0w

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20190102/2336961-1

SOURCE Gravity Interactive Inc.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ARA Hotel

Lima tahun ARA Hotel Gading Serpong

Tangerang, SUARA TANGERANG  – Beroperasi sebagai hotel bintang 3 pertama yang dinaungi oleh Parador Hotels ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com