DPMPTSP Kota Tangerang

DPMPTSP Kota Tangerang – Kemenpar RB teken MoU Mall Pelayanan Publik

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang telah MoU dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan) tentang Mall Pelayanan Publik (MPP).

Hal itu dikatakan oleh Kepala DPMPTSP Kota Tangerang, Karsidi saat menggelar konferensi pers dengan beberapa kelompok wartawan di Rumah Makan Ciganea, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Jumat (4/1).

Karsidi mengungkapkan, Mall Pelayanan Publik (MPP) DPMPTSP Kota Tangerang saat ini bidangnya sudah berjalan. Karena di Indonesia ada 10 kabupaten/kota yang sudah ditunjuk termasuk Kota Tangerang.

“Di Kota Tangerang memang sudah berjalan, namun belum maksimal. Tapi, seluruh pelayanan untuk masyarakat bisa dilayani di DPMPTSP, mau itu internal ataupun ekternal. Kalau ekternal itu, seperti pelayanan SIM, BPJS. Tapi untuk yang internal alhamdulillah sudah semua, seperti DPKD, Bapenda, Dukcapil dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Dirinya juga menjelaskan, untuk MPP tersebut membutuhkan lokasi yang sangat luas dan memadai, maka DPMPTSP Kota Tangerang kedepan sedang mencari lokasi yang tepat.

“Kantor MPP kan membutukan lokasi luas, selain itu juga harus memadai. Kita juga sempat merencanakan pelayanannya di Mall dan Pasar Anyar, namun belum terealisasikan. Makan pada 2019 insha Allah tercapai,” tandasnya. (5st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MTQ XVI Banten

Pelaksanaan MTQ XVI diharapkan dapat tingkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Tangerang

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus mempersolek diri untuk menyambut perhelatan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com