Cision

Cision akuisisi perusahaan media sosial terkemuka, Falcon.io

Chicago, SUARA TANGERANG – Cision (NYSE: CISN) hari ini, Minggu (6/1) mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi Falcon.io, sebuah perusahaan media sosial terkemuka yang berkantor di New York, Copenhagen, Sofia, Berlin, Melbourne dan Budapest. Falcon.io memberikan banyak perusahaan dengan wawasan dalam strategi konten global mereka serta manajemen program pemasaran media sosial yang komprehensif melalui penerbitan (publishing), pelibatan (engagement), pendengaran (listening), periklanan(advertising) dan pengukuran (measurement).

Bergabungnya Falcon.io lebih jauh memperkuat kepemimpinan pasar Cision dalam mendorong masa depan manajemen earned media, bergerak melampaui sifat taktis solusi PR point. Sementara Falcon.io akan terus ditawarkan sebagai platform media sosial independen bagi para pemasar, pengiklan dan konsumen profesional berpengalaman, ia juga akan terintegrasi dengan Cision Communications Cloud® guna memperluas kapasitas bagi banyak profesional komunikasi dan earned media. Menyatukan Falcon.io kedalam platform Cision Comms Cloud ™ akan memungkinkan para profesional komunikasi dan pemasaran untuk secara penuh mengintegrasikan kampanye-kampanye mereka disemua owned, earned dan paid media.

Dengan penambahan kemampuan media sosial tersebut, Cision lebih jauh menunjukkan komitmennya menjadi penyedia solusi manajemen earned media yang benar-benar menyeluruh.

“Falcon.io merupakan sebuah pemimpin dalam industrinya di Eropa dan berkembang pesat di AS untuk pemasaran media sosial. Dengan menambahkan solusi pemasaran sosial mereka dalam portofolio Cision, kami akhirnya memungkinkan para profesional di industri ini menjalankan kampanye media sosial yang hebat di semua paid, owned, dan earned media yang menjangkau seluruh perjalanan konsumen,” papar Kevin Akeroyd, CEO Cision. “Falcon.io akan menjalankan visi kami untuk pengelolaan earned media yang menyeluruh meliputi tidak hanya pelibatan dalam media penyiaran, cetak, dan web/mobile terbuka, namun juga media sosial.”

SUMBER Cision

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AWE 2019

AWE 2019 rilis tema baru: “Falling in love with AI – Smart Life”

Shanghai, SUARA TANGERANG – AWE 2019 merilis tema barunya: “Falling in love with AI – ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com