Bantuan Muspika dan warga Kelapa Dua

Camat Kelapa Dua berangkatkan 3 truk bantuan untuk korban tsunami Selat Sunda

Kabupaten Tangerang, SUARA TANGERANG – Camat Kelapa Dua, H. Dadan Gandana, S.Stp, M.Si berangkatkan 3 truk bantuan untuk korban bencana tsunami Selat Sunda, pada pekan lalu, Kamis (3/1) di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Menurut Dadan bantuan yang diberngkatkan tersebut merupakan wujud kepedulian warga Kelapa Dua terhadap korban bencana tsunami di Banten.

“Kami dan warga Kelapa Dua bersama-sama menyisihkan sebagian rezeki untuk meringankan beban saudara-saudara kami yang sedang dilanda musibah, semoga sedikit bantuan ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban korban bencana tsunami Selat Sunda di Banten,” ucap Camat Kelapa Dua.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kecamatan Kelapa Dua, Sudrajat, SH menambahkan, bantuan tersebut akan disalurkan ke Kecamatan Labuan, Pandeglang Banten.

“Bantuan peduli Banten didistribusikan ke Kecamatan Labuan sebanyak tiga truk yang dilepas unsur Muspika yang berasal dari bantuan warga Kelapa Dua,” beber  Kasatpol PP Sudrajat.

Tiga truk yang diberangkatkan itu berisikan 154 dus mie instant, 405 butir telur, 6 dus kopi, 71 dus air mineral, 37 karung sedang dan 52 karung kecil beras, 16 dus pampers, 9 dus perlengkapan bayi, 7 dus minyak goreng, 3 dus mie Instant cup, 4 dus bubur bayi, 6 dus kecil dan 3 dus sedang susu dan 2 susu SGM, 1 dus campur tolak angin, 43 dus dan 62 karung serta 2 koper pakaian, 2 dus pembalut wanita. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MTQ XVI Banten

Pelaksanaan MTQ XVI diharapkan dapat tingkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Tangerang

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus mempersolek diri untuk menyambut perhelatan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com