Zaki lantik 4 kepala OPD

Tingkatkan kinerja, Bupati Zaki lantik 4 kepala OPD baru

Kabupaten Tangerang, SUARA TANGERANG – Kosong selama beberapa bulan akhirnya empat jabatan Eselon II, setingkat kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pada Rabu (9/1) dilantik Bupati Ahmed Zaki Iskandar.

Dalam pelantikan empat pejabat Eleselon III yang dilakukan di Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun, Kabupaten Tangerang tersebut, Bupati  Zaki Iskandar berpesan, agar pejabat yang dilantik segera merumuskan program kerja yang sudah direncanakan oleh pemerntah Kabupaten Tangerang melalui program-program unggulan.

“Selamat kepada para Kadis baru yang dilantik, laksanakan tugas dengan baik jalankan tugas dan fungsi,” kata Zaki kepada kepala OPD yang dilantik.

Sekarang kepala OPD yang kosong sudah dilantik, lanjut Zaki, selain mengisi jabatan yang kosong pelantikan ini pun dimaksudkan agar para kepala OPD dapat memaksimalkan kinerjanya sebagai Aparatus Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kabupaten Tangerang.

Karenanya, Zaki berharap nantinya kepala Dinas yang baru dapat terus memacu kinerjanya dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga mereka dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tangerang dan bisa membuat inovasi- inovasi baru di setiap OPD yang dipimpin agar membawa Kabupaten Tangerang lebih gemilang, “ucap Zaki

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kabupaten Tangerang, Tini Wartini yang baru saja dilantik, mengatakan, dirinya akan menjalankan amanah ini dengan baik sesuai harapan oleh Bupati. Mantan Sekdis Pendidikan ini pun menyampaikan,  jabatannya tersebut merupakan sebuah amanah yang harus dijalani, tentunya dengan penuh semangat dan rasa tanggungjawab. “Ini amanah yang harus saya emban, sebagai ASN yang siap melaksanakan tugas yang diperintahkan pimpinan,” ucap Tini.

“Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tangerang dalam hal ini di Dinas Komunikasi dan informatika, dan apa yang sudah berjalan dan dilakukan akan terus saya lanjutkan dan sama-sama mari kita perbaiki apa yang menjadi kekurangan, terlebih kita akan terus kawal dan selesaikan RPJMD Bupati Zaki dengan baik, ” tegas  Tini.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pratama setingkat Eselon II b, diangkat dengan Surat Keputusan Bupati Tangerang Nomor : 821.2/Kep.24-Huk/2019. Turut hadir dalam pelantikan tersebut antara lain, Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli, Sekretaris Daerah (Sekda) H. Moch. Maesyal Rasyied, para Kepala OPD, dan pejabat dilingkungan Pemkab Tangerang.

Selain Tini Wartini, dua pejabat lain yang dilantik adalah Nurul Hayati sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM, sebelumnya menjabat Kabag Umum Setda, Ir. Iwan Firmansyah sebagai Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan pemakaman, H Aziz Gunawan dilantik sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, sebelumnya menjabat Sekdis Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Keluraharan Babakan Sachrudin

Kelurahan Babakan satu-satunya wakil Banten di ajang kelurahan tingkat regional Jawa Bali

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG –  Kelurahan Babakan menjadi satu- satunya wakil Provinsi Banten dalam ajang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com