Grand New Xenia

Target produksi 3000 unit perbulan, Grand New Xenia sudah bisa dipesan sekarang

Kota Tangsel,  SUARA TANGERANG – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memasang target produksi Grand New Xenia sebanyak 3000 unit tiap bulannya. Angka itu pun diharapkan bertambah pada saat realisasinya nanti, sebagaimana terjadi pada target produk yang lainnya.

“Tiga ribu sebulannya, produksinya di Jakarta. Kenyataannya kan yang lalu ditanya Terios ditarget berapa, saya bilang kan 2000, tapi kita bisa jual 2700, alhamdulillah. Sekarang targetnya berapa? 3000, nanti realisasi berapa, nanti teman-teman bantu saya,” kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM, usai peluncuran Grand New Xenia di Astra International Daihatsu BSD, Jalan BSD Raya Utama, Pagedangan, Tangerang, Selasa (15/1).

Dijelaskan Amelia, saat ini Grand New Xenia sudah dapat dipesan bagi mereka yang berdomisili di Jakarta. Sedangkan untuk mereka yang tinggal di daerah lainnya, maka akan disesuaikan dengan periode pengiriman unit.

“Dari sekarang sudah bisa (dipesan), bulan ini kalau Jakarta ya bisa. Tapi kalau daerah harus nunggu, kan harus dikirim, paling 2 minggu,” imbuhnya.

New Xenia hadir dengan performa mesin 1.500 cc berteknologi dual VVT-i, performanya pun dinilai lebih bertenaga. Mengusung konsep Modern, Tough and Sporty, varian terbaru dari Xenia tersebut tampil lebih modern, gagah, dan sporty.

Pada sisi eksterior, terdapat tampilan baru pada bumper depan, belakang, serta alloy wheel. Kemudian desain lampu depan dan belakang juga terlihat lebih dinamis menggunakan LED Headlamp, selain membuat pencahayaan lebih terang dan fokus, tapi juga menjadikannya tetap hemat daya.

Bagian interiornya menampilkan suasana kabin berbeda, dengan 2 tone colors. Desain center cluster melalui sentuhan black piano. Kemudian dipadukan teknologi kekinian digital Air Conditioner (AC) yang menunjukkan kesan mewah.

Sedangkan untuk audionya, New Xenia menawarkan 2-Din touchscreen audio. Pada beberapa varian, audionya sudah didukung oleh teknologi konektivitas yang menghubungkannya dengan smartphone.

Dengan disematkannya tombol pengaturan audio pada posisi stir kemudi, power outlet pada baris pertama dan kedua, audio speakers di 6 titik semakin memberikan kenyamanan dan keasikan tersendiri saat digunakan berkendara.

New Xenia pun telah dilengkapi dengan rear camera, sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Khusus untuk Grand New Xenia 1.5, dilengkapi dengan fitur keselamatan yang Iebih advanced, seperti Anti Lock Brake System (ABS) serta Electronic Brakeforce Distribution (EBD).

(H3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sachrudin Pusat Kuliner dan Oleh oleh

Sachrudin resmikan Pusat Kuliner dan Oleh-oleh khas Kota Tangerang

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Wakil ‌Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, Rabu (9/1)  meresmikan Pusat ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com