WH bicara soal baliho

WH mengaku tidak tahu foto dirinya dipampang di baliho Jokowi – Ma’ruf Amin

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG  – Gubernur Banten, Wahidin Halim angkat bicara soal billboard atau baliho pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Jokowi Dodo – Ma’ruf Amin yang terpampang gambar dirinya yang terpasang di jalan Protokol Kota Tangerang.

Melalui akun sosial media (sosmed) Instagramnya, orang nomor satu di Banten ini mengaku tidak mengetahui dan tidak merasa diberitahu terlebih dahulu kepada dirinya tentang baliho yang ada gambar dirinya.

“Gambar yang terpampang di baliho salah satu capres dan cawapres. Ada juga terpampang pada gambar – gambar caleg. Saya tidak tahu dan saya tidak merasa diberi tahu,” cuitnya melalui akun resmi Official Instagramnya wh_wahidinhalim, Selasa (15/1).

Di cuitan lainnya, pria yang akrab di sapa WH tersebut menuliskan bahwa dirinya ingin melakukan protes. Namun, dirinya tidak mengetahui akan protes kepada siapa, dan dirinya juga saat ini sedang sibuk membangun Banten.

“Saya ingin protes namun kepada siapa, saya akan memprotesnya. Lagipula, saya sedang sibuk membangun Banten sehingga tidak ada waktu untuk mengurusi hal-hal seperti ini. Saya hanya berdoa semoga nama dan gambar saya digunakan untuk kebaikan,” cuit WH diakhiri dengan sematan tagar #pilpres2019 #indonesiadamai #pestademokrasi.

Menanggapi  cuitan orang nomor satu di Banten tersebut, beberapa follower akun resmi dirinya membalas cuit WH dengan mengatakan, “Numpang tenar itu mah Pa. Bapak mah fokus membangun bumi Banten menjadi lebih baik,” tulis riswan_ristiwandi.

Ada juga cuitan yang menyarankan agar Gubernur Banten melakukan protes. “Seinget saya bapak jadi gubernur tidak di dukung parpol PDI kan pak, protess pak jangan diem,” cuit anwardajams.

Sementara itu,  berdasarkan pantauan di lokasi, di mana billboard tempat dipasangnya baliho capres dan cawapres 01 yang terpampang foto Wahidin Halim, sudah diturunkan. (57r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pilwalkot Tangsel 2020, Siti Nur Azizah sambangi PPP Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG –  Putri wakil presiden KH Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah, kembali ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com