Kebun Hidroponik

LSM FKII Kota Tangerang pertanyakan anggaran program Kampung Hidroponik

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG  – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Kajian Investasi Independen (FKII) Kota Tangerang Agus Ginanjar mempertanyakan anggaran program Kampung Berkebun Hidroponik yang diluncurkan oleh Pemerintah Kota Tangerang ke seluruh kecamatgan di wilayah Kota Tangerang.

Menurut Agus, dirinya merasa ada yang janggal dengan anggaran pendanaan program tersebut, dimana Kecamatan Priuk sebagai salah satu tempat program pemerintah ini dilaksanakan, khususnya di lingkungan Rw yang ditangani langsung oleh dirinya sendiri.

“Saya merasa janggal pada anggaran program pemerintah yang diperuntukkan bagi Kecamatan Priuk untuk membuat tanaman hidroponik di Rw, yang dimaksud,” ucapnya, Kamis (17/1).

Agus menilai anggaran yang menurutnya seharusnya diberikan dan dikelolah langsung oleh setiap Rw, nyatanya tidak diberikan, melainkan yang diberikan adalah tempat hidroponik yang sudah jadi.

“Setahu saya anggaran tersebut harus diberikan langsung ke pihak Rw untuk mengelola, bukannya Rw harus tanda tangan saja terkait anggarannya, ataupun pihak Rw yang membuat bukan kecamatan yang membuatkan lalu diberikan ke Rw dalam bentuk jadi,” terangnya

“Padahal anggarannya lumayan besar,  sekitar 6 juta per Rw, Saya juga berharap kecamatan yang lain tidak seperti ini,” tambahnya.

Kata Agus, kegiatan yang merupakan bagian dari program Tangerang berkebun ini, janganlah ‘dimainkan’, jika dirinya menemukan ada indikasi permainan di dalamnya atau dikorups,i dirinya akan melaporkan ke ranah hukum.

“Jika ada indikasi korupsi di dalamnya, saya akan laporkan masalah ini ke ranah hukum,” pungkasnya.

Sementara itu, pihak Kecamatan Priuk, belum berhasil dihubungi oleh suaratangerang.com untuk memberikan klarifikasi atas program hidroponik yang dinilain bermasalah tersebut. (5r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dadi Budaeri

Dadi Budaeri tantang Muhammadiyah Tangerang bikin International Islamic Fair

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Dadi Budaeri tantang Muhamadiyah Tangerang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com