PSI bantah dukung LGBT

PSI Kabupaten Tangerang: Kami tidak pernah menyatakan PSI dukung LGBT

 Tangerang, SUARA TANGERANG – Viralnya spanduk, baliho atau alat peraga kampanye (APK) yang menyudutkan PSI di sosial media, langsung di respons oleh salah satu kader PSI Kabupaten Tangerang Ari Novialdi.

Kader  termuda (22 Tahun) PSI di Kabupaten Tangerang ini menegaskan bahwa spanduk yang bertulisan ” Hargai Hak-Hak LGBT ” adalah fitnah.

” Ini fitnah, kami tidak pernah menyatakan bahwa PSI mendukung LGBT,” tegas Ari, Rabu (30/1).

Ari menyatakan bahwa ada segelintir oknum yang merasa terganggu oleh perjuangan PSI sehingga mereka melakukan black campaign terhadap PSI.

“Mereka terganggung dengan perjuangan PSI karena mereka gak punya inovasi cara berkampanye yang modern mangkanya pakai cara yang kuno ,” ujarnya

Ari meminta kepada Bawaslu dan pihak kepolisian untuk segera menangkap dan menindak tegas pelaku yang membuat black campaign terhadap partai yang dikenal sebagai partai anak muda tersebut.

“Ya kami berharap semoga cepat tertangkap pelakunya agar tidak ada lagi black campaign terhadap partainya dan partai lain, supaya demokrasi Di Indonesia ini berjalan dengan Adil dan menggembirakan ” tambahnya. (1st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Arief Pemilu 2019

Wali Kota Arief himbau seluruh masyarakat sukseskan Pemilu 2019

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Demi suksesnya penyelenggaraan pemilu 2019, Tiga Pilar Kota Tangerang menggelar ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com