DPC PSI Kecamatan Panongan

Pileg 2019, PSI Kabupaten Tangerang siap lawan caleg incumbent

Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemilihan Umum Anggota Legislatif (Pileg) 2019 yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang, banyak partai politik di Kabupaten Tangerang, mengusung calon incumbent untuk bertarung memerebutkan kursi DPRD Kabupaten Tangerang.

Menurut Ketua DPC PSI Kecamatan Panongan, Danisca Anggadenta, kondisi tersebut tidak membuat partainya begeming, dan menyatakan bahwa partainya siap bertarung bersama partai lain yang kebanyakan mengusung incumbent.

“Walau PSI terbilang partai baru, PSI siap bertarung, karena kita di PSI memunculkan calon wakil rakyat yang baru dan muda. Biasanya wajah baru dapat diterima oleh semua kalangan,” ujar Danisca, Kamis (7/2)..

Dari data di lapangan, khususnya di Dapil Tangerang 1, Alat Peraga Kampanye (APK) yang terpasang, kebanyakan adalah dari calon incumbent. “Namun, jika  ditanya kepada masyarakat dengan sistem door to door. Masyarakat hanya mengenal calon DPRD yang berasal dari PSI,” akunya.

Inilah strategi PSI sebenernya, kata Danisca. Menurutnya , PSI tidak pernah pasang spanduk, tetapi masyarakat lebih mengenal siapa caleg dari PSI.

“Kita pernah pasang spanduk di wilayah perumahan Pesona Cisoka. Dalam hitungan hari spanduk kita ada yang nyabut. Kita berfikir positif saja, mungkin partai lain merasa gerah dengan kehadiran PSI,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu caleg PSI dari Dapil 1 Awan Kurniawan, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa APKnya banyak  yang dirusak dan hilang. “Kita santai aja, itu berarti kita diperhitungkan oleh lawan, yang terpenting kita ber fastabiqul khairat,”  ujarnya penuh optimis. (1st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

TKD Airin

Airin ajak masyarakat tetapkan pilihan pada Jokowi Ma’ruf Amin

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma’ruf Amin ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com