EsTeler 77

Es Teler 77 buka gerai di RS Sari Asih Ciledug

Tangerang,  SUARA TANGERANG – Kabar gembira bagi kita semua, Es Teler 77 telah dibuka di RS. Sari Asih Ciledug. Dengan pembukaan gerai terbaru ini, Es Teler 77 ingin memberikan yang terbaik kepada setiap pelanggannya di seluruh Indonesia dan pada kesempatan ini, di kota Tangerang.

“Sebagai bisnis makanan cepat saji dengan lebih dari 140 gerai tersebar di Indonesia yang sudah bergerak selama 36 tahun, kami selalu ingin memberikan yang terbaik untuk para pecinta kuliner Indonesia. Dengan ini, kami membuka gerai terbaru Es Teler 77 di RS. Sari Asih Ciledug sehingga semakin banyak masyarakat yang mengenal cita rasa Indonesia,” menurut presiden direktur dan salah satu pendiri Es Teler 77, Yenny Setia Widjaja, Alam Sutera, Tangerang, Selasa (19/2).

Dengan pengalaman yang sudah mencapai 36 tahun, Es Teler 77 terus berkembang dan meningkatkan bisnisnya. Dengan membuka gerai baru di RS. Sari Asih Ciledug, diharapkan semakin banyak masyarakat Indonesia yang mengenal dan menghargai budaya kita, salah satunya dengan kuliner Indonesia. Selain ekspansi bisnis, Es Teler 77 juga berfokus terhadap kualitas produk dan inovasi. Produk Es Teler 77 diproduksi di fasilitas pabrik sendiri dengan menerapkan standar ISO 22000. Inovasi lainnya yang dilakukan Es Teler 77 adalah dengan berinisiatif menggunakan bahan ramah lingkungan di kemasannya. Inisiatif hijau ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat atas pentingnya mengurangi penggunaan plastik.

Lebih lanjut tutur Yenny, Es Teler 77 adalah bisnis makanan Indonesia cepat saji. Bermula dari sebuah warung sederhana yang berdiri pada tahun 1982, Es Teler 77 tumbuh berkembang menjadi bisnis waralaba makanan Indonesia cepat saji dengan lebih dari 140 gerai yang tersebar di Indonesia maupun di luar negeri.

“Produk makanan Es Teler 77 bersertifikasi halal, dan diproduksi di fasilitas pabrik sendiri dengan menerapkan standar ISO 22000. Beroperasi di bawah naungan PT Top Food Indonesia, Es Teler 77 terus berinovasi dalam menyajikan cita rasa Indonesia berkualitas seraya menjalin hubungan kerja sama dengan pemasok dan petani lokal untuk mencapai bisnis berkesinambungan,” ujar Yenny. (1st)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Veri Anggriono

Lindungi konsumen, Kemendag: Pentingnya syarat mutu barang terkait K3L

Surabaya, SUARA TANGERANG  – Direktur Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga (PKTN) Kementerian Perdagangan Veri ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com