Mak mak Kobe Tangsel

Geruduk pasar, Mak-mak Kobe dan Sahabat PADI Tangsel galang dukungan untuk Prabowo Sandi

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Kelompok Mak- mak yang tergabung dalam komunitas kebersamaan (Kobe), dan relawan Prabowo Sandi yang tergabung dalam Sahabat PADI Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (24/2) kemarin melakukan grudug pasar di Pasar Jombang, Kecamatan Ciputat, Tangsel.

Ernani Uti salah seorang relawan PADI menjelaskan, grudug pasar yang dilakukan setiap hari Minggu adalah salah satu bentuk sosialisasi pada masyarakat yang ingin melakukan perubahan dengan mendukung capres dan cawapres Prabowo Sandiaga.

“Hari ini kami melakukan grudug pasar bersama Mak- mak yang tergabung dalam relawan Sahabat PADI dan Kobe Tangsel untuk melakukan sosialisasi di pasar- pasar, sekaligus bersilaturahmi dan juga menemui masyarakat yang ingin melakukan perubahan yang lebih baik lagi. Caranya adalah mengajak mereka untuk memberikan dukungan kepada Prabowo- Sandi, ” paparnya .

Uti pun menambahkan, grudug pasar yang dilaksanakan di Pasar Jombang ini, diikuti oleh hampir 30 Mak- mak Kobe dan relawan Sahabat PADI Tangsel yang secara bersamaan ikut melakukan sosialisasi di area pasar.

“Kami melakukan dengan sistem terpisah agar semua dapat bekerja maksimal, dan alhamdulillah masyarakat Pasar Jombang Ciputat ini sangat senang serta antusias menyambut kami hingga atribut dan pin yang kami bawa hampir habis, karena banyak warga yang berminat, ” jelasnya.

Sementara di tempat yang sama selaku kordinator grudug pasar, Syawal mengatakan grudug pasar dilakukan agar masyarakat semakin mengenal Prabowo Sandi sebagai capres – cawpres yang akan membawa perubahan di negara ini lima tahun kedepan.

“Jika ditanya kordinator kami semua kordinator Mas, akan tetapi kita semua murni relawan PADI yang akan terus berjuang hingga di hari H pemilihan nanti, dan alhamdulillah masyarakat di Pasar Jombang sangat antusias dan diluar ekpestasi kami yang terjun ke lapangan,” tandasnya.

Ia mengungkapkan sambutan masyarakat sangat baik dan umumnya sudah mengetahui, serta sudah menetapkan pilihan bahwa 2019 harus ganti kepemimpinan nasional.

“Ini grudug pasar yang ketiga kalinya, yang pertama di Pasar Modern  BSD, lalu Pasar Ciputat, dan kali ini di Pasar Jombang, serta insha Allah akan menyambangi semua pasar yang ada di Tangerang Selatan, setiap minggunya,” ungkapnya.

Ia juga manambahkan grudug pasar adalah bentuk perjuangan relawan Sahabat PADI Tangsel dan Kobe PADI Tangsel yang terus fokus berjuang melalui arus bawah di lingkungan masyarakat dan pasar untuk memenangkan Prabowo Sandi pada pilpres, 17 April 2019 mendatang.

“Semua komponen masyarakat yang ingin adanya perubahan nasib bangsa ini, baik individu maupun secara bekelompok wajib bersuara dan bergerak bersama kami, komunitas mak-mak relawan sahabat PADI untuk memenangkan Prabowo Sandi  sebagai figur yang paling pas untuk memimpin bangsa in kedepan, “pungkasnya. (H3n)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KH Irfan Yusuf

Sepupu Gus Dur tidak terima Prabowo Subianto dilarang salat Jumat di Semarang

Jakarta, SUARA TANGERANG  – Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, KH Irfan Yusuf merasa ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com