TKD Airin

Airin ajak masyarakat tetapkan pilihan pada Jokowi Ma’ruf Amin

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany hadiri Deklarasi Rakyat Bersatu Dukung Jokowi Ma’ruf Amin di gedung sentra Bintaro, Jalan Taman Makam Bahagia Abri Perigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan ,Minggu (10/3).

Menurut Airin kegiatan yang juga dikuti oleh Tim Cakra 19 beserta kader partai pendukung paslon capres petahan nomor urut 01 ini diharapkan dapat mendorong semua pihak yang hadir diacara tersebut untuk ikut mensosilisasikan siapa dan bagaimana Pak Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin.

“Saya pinjam istilah atau bahasa dari tokoh yang ada di sini dimulai dari rumah dan lingkungan kita yaitu sekasur sesumur sedapur dan selembur,  dan  saya juga berharap pada bapak ibu agar dapat lebih meyakinkan kepada keluarga juga saudara dan siapapun di rumah untuk menentukan pilihannya pada pasangan Pak Jokowi dan Kyai Maruf Amin,” kata Airin.

Airin juga bertanya kepada semua yang hadiir dalam acara itu, apakah yakin dengan pilihanya, “bapak ibu pilih siapa? Pak Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin kan? Jangan lupa untuk memilih dan memenangkan keduanya, dan ajak juga keluarga  teman dan siapapun untuk memilih paslon nomor urut 01 ini pada pada tanggal 17 April nanti, saya tunggu ya! Kita harus bisa memenangkan Jokowi  Ma’ruf Amin di TPS- nya masing-masing , semoga keduanya dapat dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden,”paparnya.

Airin pun berharap dengan adanya Tim Cakra 19 di Tangsel dapat membantu energi  atau kekuatan untuk mensosialisasikan dan memenangkan Jokowi Ma’ruf Amin. “Saya berharap hadirnya Cakra 19 dapat memenangkan Jokowi Ma’ruf Amin pada tanggal, 17 April nanti,” tandasnya.

Sementara itu Sekjen Tim Cakra 19, Eko Wiratmoko menegaskan, strategi pemetaan telah dilakukan guna merebut dukungan massa di Provinsi Banten. Dimana di tanah jawara ini suara 01 dan 02 masih bersaing ketat dan tipis.

“Kita sudah memetakan, di Banten ya memang masih agak di bawah, mudah-mudahan ke depan ini akan di atas (prosentasenya). Targetnya saya minta di atas 50 persen,” ucap mantan perwira tinggi di Korps Baret Merah Kopassus itu.

Dengan deklarasi dukungan itu, Wiratmoko berharap, agar masyarakat Banten, khususnya di Kota Tangsel memilih pasangan Jokowi-Ma’ruf karena telah nyata banyak berbuat bagi kemajuan bangsa.

“Pilihlah yang sudah nyata, jangan pilih yang baru akan. Baru akan itu kan nggak ketahuan, bisa atau nggak bisa berbuatnya. Semua cara kita lakukan, door to door juga kita jalani, targetnya harus menang. Kita maunya presiden yang jelas, bukan yang abu-abu,” pungkasnya. (H3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pilkada serentak 2020

Tangsel dan 269 daerah lainnya akan gelar Pilkada serentak pada 2020

Jakarta, SUARA TANGERANG  – Sukses menyelenggarakan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak pada April 2019 yang mencakup ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com