BREAKING NEWS
TKD Nobar Debat 3 di Tangsel

Nobar debat cawapres di Tangsel, relawan paslon 01 gunakan kain sarung

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG –  Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo – Ma’ruf Amin  Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Minggu malam (17/3) menggelar nonton bareng (nobar) debat pilpres putaran ke- 3 di Restoran Remaja Kuring, Serpong, Tangsel.

Nobar dengan tagline Kampung Kyai ini, hampir seluruh peserta nobarnya menggunakan kain sarung yang jadi ciri khas atau stylis keseharian dari cawapres  nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin (KMA).

“Tema nobar pada malam ini di Tangsel adalah Kampung Kyai. Kan Tangsel banyak kyainya juga, kyai itu panutan bagi masyarakat, kalau semua yang hadir pada malam ini mengenakan sarung itu kami terinspirasi dari cawapres KH Maruf Amin yang suka mengenakan sarung kemanapun dia pergi, ” terang salah satu petinggi TKD Tangsel, Julia Mihardja,  Minggu (17/3).

Saat dimintai pendapatnya mengenai penampilan Ma’ruf Amin pada debat cawapres , pada Minggu malam di Hotel  Sultan, Jakarta. Julia menilai Ma’ruf Amin penampilannya sangat bagus, sebagai seorang kyai dan putra daerah Banten, ia tampil cerdas.  Kyai yang juga merupakan mantan anggota DPRI ini dinilai tampil dengan sangat baik dibanding pasangan cawapres nomor urut 02. ” Ma’ruf Amin lebih menguasai persoalan dibanding cawapres kubu lawannya Sandiaga Uno,” tandasnya.

“Debat pada malam ini adalah calon wakil presiden kita, dan tentu kita sangat mendukung pak kyai sebagai putra daerah Banten, di provinsi para jawara ini kan  ada delapan wilayah Kabupaten/ Kota, salah satunya Kota Tangsel, di Tangsel itu  kehidupan beragamanya sangat bagus, terlebih toleransi keagamaannya, dan Tangsel juga merupakan barometer kemenangan kita juga,” pungkasnya.

Nobar debat ke-3 di Tangsel ini, juga dihadiri Koordinator Pemenangan Tangerang Raya, yang sempat melakukan dialog live streaming dengan para peserta nobar di wilayah Banten dan Tangsel. Selain itu, juga hadir relawan dari Pro Jokowi, Barisan Jokowi dan para pendukung paslon 01 lainnya. (H3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Siti Nur Azizah kembalikan forumulir bacawalkot Tangsel

Putri Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah serahkan formulir penjaringan Bacawalkot ke PDIP Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Siti Nur Azizah putri dari Wakil Presiden terpilih KH Ma’ruf ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com