Pegawai Pemkot Tangerang

Hari pertama puasa Ramadan, pegawai Pemkot Tangerang ikut pengajian

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Sebagai pengganti apel di bulan puasa, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar pengajian bersama seluruh pegawai di Masjid Al-Adzhom Kota Tangerang, Senin (6/5).

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah hadir memberikan wejangan kepada seluruh pegawai, tak terkecuali Wakil Wali Kota H. Sachrudin, Sekretaris Daerah H. Dadi Budaeri.

Arief berpesan kepada seluruh pegawai untuk senantiasa meningkatkan komitmen dalam beribadah di Bulan Ramadan ini, dengan cara membuat target ibadah yang akan dilakukan.

“Misalnya sholat berjamaah yang awalnya hanya 3 waktu, tahun ini menjadi 5 waktu,” ucap Arief.

Menurut Arief, orang yang beruntung adalah orang yang lebih baik dari hari kemarin dan kita termasuk orang merugi apabila tidak melakukan perbaikan maupun peningkatan diri.

Sama halnya dengan Kota Tangerang, masyarakat akan merasa dirugikan jika pemerintah tidak melakukan peningkatan pelayanan publik.

“Kita bekerja sungguh-sungguh, memudahkan urusan orang, memberikan kenyamanan, itu semua ibadah,” ujar Arief.

Selanjutnya, tantangan Pemkot Tangerang adalah mengajak masyarakat untuk senantiasa ikut beribadah dengan menjaga dan memanfaatkan program-program pembangunan di Kota Tangerang secara bijaksana.

“Tegaskan juga kepada masyarakat, program-program yang Pemkot bangun agar masyarakat senantiasa beribadah, bersyukur dan menjaga apa yang sudah ada”, pungkas Arief. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

H Arief RW

Wali Kota Arief ingatkan pentingnya saling menghargai keberagaman

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah sampaikan terima kasihnya kepada ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com