ARA Hotel

Lima tahun ARA Hotel Gading Serpong

Tangerang, SUARA TANGERANG  – Beroperasi sebagai hotel bintang 3 pertama yang dinaungi oleh Parador Hotels & Resort, ARA Hotel Gading Serpong,  Selasa 14 Mei 2019 lalu, baru saja merayakan hari jadinya yang ke- 5.

Berbagai kegiatan pun dilaksanakan untuk merayakan hari jadinya tersebut, dengan melibatkan karyawan dan tamu hotel, termasuk kegiatan CSR Ramadan. Dimulai pukul 9 pagi dengan ibadah syukur yang dilanjutkan dengan prosesi potong tumpeng, foto bersama dan diakhiri dengan doa bersama dengan Paramount Enterprises selaku induk perusahaan dari Parador Hotels and Resort.

Perayaan hari jadi yang juga bertepatan dengan bulan suci Ramadan ini, ARA Hotel Gading Serpong juga juga melakukan CSR program buka puasa bersama 50 anak yatim piatu dari yayasan Sirojul Huda, dengan mengusung tema “Sharing is Caring” di Capella 5&6.

Acara buka puasa tersebut juga dimeriahkan oleh  penampilan Marawis dan badut yang menghibur, selain itu puluhan anak-anak yatim yang hadir juga dihibur dengan berbagai games berhadiah sehingga anak-anak menjadi antusias dan bergembira.

Selanjutnya, acara ditutup dengan memberikan souvenir tas dan peralatan sekolah serta goodie bag yang berisi beberapa snack dan minuman yang dibagikan langsung oleh General Manager  ARA Hotel Gading Serpong, Deni Agustina.

 “Kegiatan berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu yang dilaukan ARA Hotel Gading Serpong, frekuensinya  diharapkan dapat lebih sering lagi, karena kami yakin kesuksesan ARA Hotel Gading Serpong tidak terlepas dari dukungan lingkungan disekitarnya. Berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan,” ujar Deni Agustina.

Selain itu, lanjut Deni, kami juga mengadakan acara Giveaway melalui akun sosial media Instagram @arahotelserpong dengan mengajak Sahabat ARA memposting harapan untuk ARA Hotel Gading Serpong di ulang tahunnya yang ke 5.

Adapun, bagi  5 orang Sahabat ARA yang beruntung akan mendapatkan kamar dengan harga spesial Rp 5. Dan, setiap tamu yang menginap di tanggal 14 Mei 2019 mendapatkan souvenir coklat untuk ikut merayakan hari jadi kami yang ke -5.

“Begitu banyak doa dan harapan dari seluruh Sahabat ARA baik internal maupun eksternal untuk ARA Hotel Gading Serpong untuk menjadi lebih baik, lebih sukses lagi kedepannya,” ungkap Deni. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tarif baru ojek online

Hari ini, tarif baru Ojek ‘Online’ mulai berlaku

Jakarta, SUARA TANGERANG – Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengingatkan masyarakat, bahwa mulai Rabu (1/5), ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com