Arief jalan rusak

Arief minta Dinas PUPR Kota Tangerang gunakan teknologi baru dalam pengaspalan jalan

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Meninjau kondisi jalan rusak di Jalan Juanda, Kecataman Neglasari, Kota Tangerang, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyaah meminta kepada Dinas PUPR untuk menggunakan teknologi baru dalam urusan pengaspalan jalan.

Dalam sidaknya tersebut, Arief yang didampingi Plt. Kepala Dinas PUPR Kota Tangerang H. Tatang Sutisna beserta sejumlah pejabat di Kota Tangerang ini meminta Dinas PUPR untuk menggunakan teknologi baru dalam urusan pengaspalan jalan agar kondisi jalan di wilayah Kota Tangerang bisa tetap baik walaupun dilintasi kendaraan bertonase besar.

“Aspalnya jangan yang biasa lagi, karena tidak akan kuat kalau terus – terusan dilewatin truk gede gini,” ucap Arief saat sidak di Jalan Juanda, Kelurahan Karangsari, Neglasari, Selasa (18/6).

Arief mencontohkan bagaimana di tempat lain sudah menggunakan teknologi baru tersebut dimana aspal sudah dikombinasikan dengan bahan karet yang menghasilkan kualitas aspal yang lebih baik.

“Aspalnya jadi tidak gampang ngelupas dan lebih elastis,” jelasnya.

Dia pun mengungkapkan bahwa Pemkot seharusnya bisa memaksimalkan banyaknya limbah ban yang ada di wilayah Kota Tangerang.

“Kita ujicoba aja dulu di sini, nanti dilihat bagaimana efektivitasnya,” pungkas Arief. (1st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Raperda PP APBD TA 2018

Raperda PP APBD TA 2018 Kota Tangsel disetujui

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pertanggungjawaban Pelaksanaan (PP) Anggaran Pendapatan Belanja ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com