Tabur Bunga di TMP Bahagia Tangsel

Wakapolda Metro Jaya pimpin Upacara Tabur Bunga di TMP Bahagia Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT)  ke 73, Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Metro Jaya, Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat pimpin Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bahagia, Jalan Raya Jombang, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (26/6).

Upacara itu juga dihadiri oleh Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Abdul Karim dan Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan. 

Usai memimpin upacara, kepada para wartawan Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat, mengatakan bahwa kegiatan ini rutin digelar sebagai rangkaian acara HUT Bhayangkara yang ke 73 yang jatuh pada 1 Juli nanti.

“Kegiatan tabur bunga  dan ziarah ke  Taman Makam Pahlawan  Bahagia di Kota Tangsel pada hari ini, merupakan rangkaian acara HUT Bhayangkara  yang rutin digelar setiap tahun,” jelas Wahyu. 

Wakapolda Metro Jaya ini juga mengatakan,  tabur bunga  dan ziarah di Taman Makam Pahlawan ini merupakan salah satu bentuk penghormatan Kops Bhayangkara  dalam mengingat jasa-jasa para pahlawan, dan sekaligus  untuk memotovasi anggota Polri agar terus bersemangat dalam melaksanakan tugas.

“Acara tabur bunga dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 73 ini juga merupakan penghormatan kami kepada para pahlawan,  dan menjadi motivasi tersendiri bagi para anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya, ” pungkas Bigjen Pol Wahyu.  (H3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Disertasi Abdul Azis

Heboh disertasi halalkan zina, Pemuda Muhammadiyah Solear: Itu penghancuran negara yang nyata

Tangerang,  SUARA TANGERANG – Minggu-minggu terakhir ini  publik telah dibuat heboh dengan disertasi mahasiswa program ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com