Pemkot Tangerang Apeksi

Ikut ajang ISNC, Pemkot Tangerang kenalkan budaya Betawi

Kota Semarang, SUARA TANGERANG – Ikut serta dalam gelaran International Semarang Night Carnival (ISNC) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang dalam rangkaian kegiatan Rakernas XIV Apeksi 2019, Pemkot Tangerang perkenalkan budaya Betawi di ajang tersebut.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin yang hadir didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Rina Hernaningsih mengungkapkan kebanggaannya atas keikutsertaan Kota Tangerang dalam acara yang menjadi agenda rutin tahunan kota dengan julukan the port of java ini.

“Acara ini adalah kesempatan bagi Kota Tangerang untuk memperkenalkan budaya yang kita miliki,” terang Sachrudin dalam acara yang berlangsung di sepanjang Jalan Pemuda, Kota Semarang, Rabu (3/7) malam.

Rombongan pawai Pemkot Tangerang tampil dengan mengenakan pakaian pangsi yang menjadi ciri khas masyarakat Betawi yang tinggal di Kota Tangerang.

Kehadiran rombongan dari Pemkot Tangerang dengan aksi membagikan peci khas Betawi juga memberikan hiburan kepada masyarakat yang memadati jalanan tempat berlangsungnya acara.

“Biar seru dan biar jadi kenang – kenangan dari Pemkot dan masyarakat Kota Tangerang,”

“Untuk masyarakat Kota Semarang yang hadir,” sambung Sachrudin.

Untuk diketahui, ajang International Semarang Night Carnival diikuti oleh seluruh kota yang menjadi bagian dari Apeksi sebanyak 98 kota dengan total peserta sebanyak 4.128 orang. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kantor Pajak Serpong

Tingkatkan kepatuhan WP, Pemerintah akan revisi sanksi administrasi perpajakan

Jakarta, SUARA TANGERANG – Untuk menguatkan perekonomian Indonesia dan meningkatkan kepatuhan wajib Pajak (WP), pemerintah ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com