Raperda PP APBD TA 2018

Raperda PP APBD TA 2018 Kota Tangsel disetujui

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pertanggungjawaban Pelaksanaan (PP) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD)  Tahun Anggaran (TA) 2018 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya disetujui dan disahkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangsel menjadi Peratura Daerah (Perda), dalam Rapat Paripurna, Senin (8/7).

Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany yang hadir pada rapat tersebut  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik itu pimpinan maupun anggota DPRD Kota Tangsel, dan seluruh perangkat daerah yang telah ikut terlibat dalam pembahasan Raperda PP APBD  TA 2018 Kota Tangsel tersebut.

 “Saya mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja secara maksimal dan bersinergi dalam pembahasan Raperda menjadi Perda,”ungkapnya.

Airin mengatakan, kerjakeras ini sebagai bentuk mewujudkan pengelolaan keuangan yang efektif, efisien, transparan dan dapat dipertanggungjawabkan.

Orang nomor satu di Tangsel ini pun berharap opini WTP yang telah diraih Kota Tangsel di tahun sebelumnya dapat dipertahankan di waktu yang akan datang, dan tidak kalah pentingnya adalah program kegiatan pembangunan yang telah direncanakan dan direalisasikan bisa dirasakan  manfaatnya oleh masyarakat Tangsel. “Terima kasih saran dan masukannya, ini semua akan menjadi catatan bagi kami, agar kami bisa bekerja lebih maksimal, optimal dan bermanfaat untuk masyarakat Tangsel,” ucapnya.

Airin pun berharap Perda pertanggungjawaban iyang telah disahkan ni, dapat segera mungkin  disampaikan kepada Gubenur Banten untuk dievaluasi. “Kami berharap hasil evaluasi nanti tidak terlalu lama, dikarenakan ini akan menjadi bahan dalam pembahasan perubahan anggaran 2019,”harapnya. (1st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Program inovasi kota Tangerang

Tiga program inovasi Kota Tangerang jadi nominator Top 99 Inovasi Pelayanan Publik

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Tiga program inovasi yang dikembangkan oleh Pemerintah Kota Tangerang menjadi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com