embatan Ungu

Jembatan penghubung Mekar Kondang rampung dibangun

Kabupaten Tangerang, SUARA TANGERANG – Pembangunan jembatan Mekar Kondang yang berada di Desa Mekar Kondang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang akhirnya rampung dibangun.

Jembatan yang semulanya kecil dan usang tersebut, kini terlihat lebih lebar dan kokoh, warga setempat pun merasa begitu senang dengan keberadaan jembatan yang dibangun dengan anggaran APBD 2019 ini.

Seperti dikatakan Arsin, salah seorang warga Mekar Kondang, bahwa pihaknya begitu senang dengan kondisi jembatan yang kini semakin lebar.

“Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten yang sudah menganggarkan pembangunan jembatan di Desa Mekar Kondang. Jembatan ini sangat terasa manfaatnya oleh warga, karena jembatan ini mempermudah warga setempat untuk menunjang aktifitas sehari-hari,” tutur Arsin, Rabu (17/7) pagi.

Menurut Arsin jembatan di Mekar Kondang ini juga merupakan sarana penghubung antar Desa Mekar Kondang dengan Desa Kosambi, dengan demikian warga kedua desa itu dapat lebih mudah melintasi di jembatan ini terutama bagi warga yang hendak berangkat dan pulang kerja, dan juga anak-anak yang hendak berangkat atau pulang sekolah.

“Jembatan ini telah memudahkan kami untuk melakukan aktifitas terutama bagi yang hendak berangkat kerja dan anak-anak yang ke sekolah. Dengan kebeardaan jembatan ini diharap dapat pula meningkatkan perekonomian warga setempat,” jelasnya

Di tempat terpisah, Kepala Desa (Kades) Mekar Kondang, Sofa mengatakan, pembangunan jembatan di Desa Mekar Kondang ini merupakan usulan warga, yang  menginginkan jembatanny diperlebar.

“Ya masyarakat menginginkan jembatan yang telah rampung dibangun tersebut diperlebar, tujuannya adalah untuk mempermudah akses mereka.karena jembatan yang dahulu kecil, juga sudah usang di makan usia,” jelas Sofa.

Kades Mekar Kondang ini pun berharap jembatan yang dibangun dengan sokongan aspirasi Dewan ini dapat dimanfaaatkan sebaik mungkin untuk menunjang aktifitas warga khususnya dalam meningkat perekonomian mereka. (Ardi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wali Kota Arief : Bangun sinergitas untuk generasi yang unggul

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Menyambut HUT PGRI Ke-74 dan HUT KORPRI Ke-48 Tahun 2019, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com