Tomi Patria

Tomi Patria ramaikan bursa pencalonan wali kota Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Meski pendaftaran calon wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) baru akan dimulai pada Maret 2020 mendatang, tetapi sejumlah nama calon orang nomor satu di Tangsel mulai bermuculan. Satu dari sekian banyak nama yang muncul itu adalah, Tomi Patria Edwardy. 

Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Tangsel dan Lurah Cipayung ini dikabarkan akan ikut betarung dalam kontenstasi Pilwalkot 2020 yang akan digelar pada Rabu, 23 September tahun depan.

Tomi yang saat ini tercatat sebagai ASN Kota Tangsel ini terlihat mulai memerkenalkan dirinya kepada masyarakat melalui spanduk dan baliho  yang terpasang di beberapa titik di Tangsel.

Satu diantaranya  adalah baliho besar yang terpasang di  wilayah Ciputat, dimana pada baliho tersebut berisi ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H dan ajakan berkurban dari Tomi Patria kepada masyarakat.

Alumnus Jurusan Administrasi Pemerintahan Daerah di Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) ini tampaknya sangat serius dengan pencalonan dirinya sebagai wali kota Tangsel periode 2020-2024 mendatang. Hal itu terungkap dari hasil perbincangan Tomi dengan suaratangerang.com di kediamannya, beberapa waktu lalu.

“Sudah cukup lama saya mengabdikan diri saya di lingkungan yang kecil, yaitu hanya di kelurahan saja. dan saya ingin mengabdikan diri saya ke wilayah yang lebih luas, yaitu Kota Tangsel agar masyarakat lebih mengenal saya. Karena saya paham betul apa tujuan utama dari pemekaran wilayah yang akhirnya melahirkan kota ini, yaitu pembangunan untuk masyarakat. Terutama dalam peningkatan SDM kedepannya,” ungkap Tomi.

Hal lain yang perlu diketahui bahwa, nama Tomi dalam sebuah survei  yang dilakukan sekelompok masyarakat Tangsel beberapa waktu  lalu, telah menempatkan Tomi sebagai salah satu kandidat calon wali kota yang diunggulkan.

Pencalonan Tomi, juga sempat mewarnai laman media nasional seperti Republlika.co.id, dan beberapa media online di wilayah Tangsel.

Lalu, bagaimana tanggapan masyarakat terkait rencana pencalonan Tomi sebagai  wali kota Tangsel pada Pilwalkot 2020 nanti?

Untuk masyarakat Tangsel, sosok Tomi sudah tidak asing lagi, ia bahkan disebuat oleh Ketua Forum Masyarakat Kota Tangsel (Formats) MS Tjik sebagai figur yang pas untuk memimpin Tangsel pada 2020 -2025.

Tomi dinilai lebih berpengalaman, karena telah mengapdikan dirinya di birokrasi sebagai Lurah Cipayung dan Lurah Serua yang sudah empat tahun mengabdi dì masyaraķat. Tomi dinilai MS Tjik sudah sangat paham dengan kemauan publik Tangsel. (1st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Kab Tangerang tetapkan caleg terpilih pemilu 2019

KPU Kab Tangerang tetapkan 50 anggota DPRD terpilih

Tangerang, SUARA TANGERANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabapaaten Tangerang telah menetapkan 50 anggota DPRD ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com