Festival Al-Azhom 2019

Festival Al-Azhom, spot selfie ala Timur Tengah sita perhatian warga Tangerang

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Meski belum resmi dibuka, sejumlah persiapan Festival Al-Azhom sudah mulai nampak dikerjakan jajaran panitia. Stan-stan yang bakal digunakan untuk para UKM sudah terpasang rapih dan panggung utama yang berada di atas Taman Elektrik juga sudah dibangun.

Namun, dibalik bebagai persiapan yang dilakukan tersebut, ada hal yang paling menyita perhatian warga atau jamaah Masjid Raya Al-Azhom, yakni empat spot selfie yang instagramable.

Keempat spot selfie itu yakni bergambar gurun pasir lengkap dengan empat ekor unta ala timur tengah, pemandangan balon udara, masjid di atas awan, serta gambar dengan tulisan Masjid Raya Al-A’zhom.

Salah satu warga Pinang, Mulyani, mengaku datang ke Masjid Al-Azhom bersama anak, sepupu dan keponakannya. Mereka mengabadikan momen dibeberapa spot selfie tersebut lantaran gambar yang ada terbilang unik.

“Unik ada gambar gurun pasir & untanya. Jadi serasa ada di timur tengah,” katanya saat ditemui dipelataran Masjid Raya Al-A’zhom, Kamis (29/8).

Tak hanya gambar unta, anak dan keponakannya suka saat berfoto di gambar balon udara. “Mereka senang foto-foto disini, kata mereka lebih senang saat foto di balon udara,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Festival Al-Azhom dilakukan untuk memperingati 1 Muharram atau tahun baru islam di Kota Tangerang. Festival Al-azhom ke-8 yang mengambil tema ‘Hijrah is Beautiful’ ini, akan digelar 31 Agustus hingga 12 September 2019. (1st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bantu korban banjir Lebak, Satpol PP Tangsel kirim 16 orang tim rescue

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Banjir bandang yang terjadi beberpa hari lalu di Kabupaten Lebak, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com