BREAKING NEWS
Ferdiansyah dkk

Ini alasan F-PSI DPRD Kota Tangsel buka posko pengaduan di ruang Fraksi

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Kritik dan sindirian dari beberapa pihak saoal dibukanya posko pengaduan di ruang Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (F-PSI) DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ditanggapi dingin Ketua Fraksi-PSI, Ferdiansyah.

Ferdiansyah kemudian menjelaskan apa yang melandasi F-PSI DPRD Kota Tangsel membuka posko pengaduan tersebut.

Menurut Ferdi sapaan akrab Ferdiansyah, posko pengaduan di ruang Fraksi PSI  ini menjadi program nasional yang dijalankan oleh seluruh anggota legislatif terpilih di semua provinsi.

“Karena ini program nasional partai dan menjadi tanggung jawab kami sebagai aleg terpilih, dan sebagai perpanjangan tangan partai di Dewan, maka kami harus merealisasikannya,” kata Ferdiansyah kepada suaratangerang.com, Rabu (4/9) sore.  

Lalu, bagaimana dengan mekanisme pengaduan yang sudah ada di DPRD? Sekretaris DPD PSI Kota Tangsel ini kemudian menjelaskan, “Singkatnya begini, kami ingin menjadikan ruang Fraksi kami sebagai posko atau tempat pengaduan dan penyaluran aspirasi masyarakat. Harapannya,  denga posko ini masyarakat akan lebih mudah menyampaikan aspirasi atau aduannya dengan tatap muka (offline) dengan anggota legislatif dari PSI di ruang Fraksi,” jelas Ferdiansyah.

Lanjutnya, kami tidak ingin nantinya ada keluh kesah dari warga, bahwa warga kesulitan untuk menyuarakan aspirasinya ke Dewan.

“Rencana kedepannya, Fraksi PSI tidak hanya menerima aduan masyarakat lewat tatap muka di ruang Fraksi saja, tetapi aduan atau aspirasi masyarakat itu bisa disampaikan juga melalu aplikasi online yang akan kami buat untuk khusus untuk itu,” ungkap Ferdiansyah.  

Lalu bagaiman dengan ocehan dari dewan lainnya?  Kata Fedri, Omongan atau ocehan dari dewan lainnya kami anggap sebagai motivasi bagi kami untuk lebih baik lagi kedepannya.

“Sebelumnya kami sudah sampaikan secara lisan ke pihak Sekretariat DPRD Kota Tangsel bahwa kami akan membuka posko pengaduan di ruang Fraksi PSI, dan sejauh ini tidak ada larangan dari pihak secretariat,” pungkas Ferdiansyah. (1st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prabowo hampir pasti duduki kursi Mentri Pertahanan di Kabinet Kerja II

Jakarta, SUARA TANGERANG – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hampir pasti akan menduduki kursi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com