Ungkap kasus pembunuhan gadis baduy luar

Polda Banten berhasil ungkap kasus pembunuhan gadis Baduy luar

Serang, SUARA TANGERANG – Polda Banten ungkap penangkapan 3 orang pelaku pembunuhan seorang gadis warga Baduy Luar, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Pengungkapan tersebut dilakukan dalam acara press conference di Taman Mapolda Banten, Kamis (5/9) pagi.

Press conference terebut dipimpin lansung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi yang didampingi oleh Direskrimum Kombes Pol Novri Turangga E MH, Kabid Humas Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH dan Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto beserta jajaran.

Alhamdulillah, Tim Resmob dan Tim Jawara Polda Banten beserta Polsek Buay Pemaca berhasil dengan cepat mengungkap pelaku pembunuhan gadis Baduy Luar, SW (13) yang terjadi pada Jum’at (30/8) lalu,”terang Kapolda Tomsi Tohir.

Irjen Pol Tomsi menjelaskan bahwa 3 pelaku yang diamankan adalah AMS, AR dan FQ. Berawal dari diamankannya tersangka AMS, kemudian dilakukan pengembangan dan didapatkan 2 orang tersangka lagi AR dan FQ. 

Motif ketiga pelaku adalah karena tidak bisa menahan nafsu birahinya melihat korban SW menggunakan celana pendek. Karena berniat ingin melakukan perbuatan yang tidak senonoh, SW lansung melakukan perlawanan. Sehingga ketiga orang tersangka membacok korban hingga tidak bernyawa. Dalam kondisi tidak bernyawa, korban juga diperkosa oleh ketiga tersangka yang kemudian melarikan diri. 

“Atas perbuatannya itu, ketiga tersangka dikenakan pasal 338 KUHP dengan kurungan penjara paling lama 15 tahun. Saat ini, ketiganya  telah kita amankan di Mapolres Lebak guna proses penyidikan lebih lanjut,”tutup Kapolda. (1st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Presiden Mensetneg

Presiden: Tunda pengesahan RUU KUHP

Bogor, SUARA TANGERANG – Mengikuti perkembangan terkini soal pembahasan RUU KUHP di Dewan Perwakilan Rakyat ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com