BREAKING NEWS
Tim Relawan Tomi Patria

Iwan Djambek: Tomi Patria siap ikut penjaringan bacawalkot Tangsel di PDI-Perjuangan

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Tim relawan Tomi Patria Edwardy hari ini, Selasa (10/9) mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), di Ruko Venice Arcade Blok lD/09 Graha Raya Bintaro, Kecamatan Serpong Utara.

Puluhan orang yang mengaku sebagai Tim relawan Tomi Partia tersebut datang untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel periode 2020 – 2025.

Noor Ramdhoni Iwan Saputra Djambek bertindak sebagai ketua tim Tomi Patria mengaku bahwa Tomi siap mengikuti semua proses penjaringan yang dilakukan oleh PDI-Perjuagan Kota Tangsel.

“Hari ini, kami mengambil formulir di PDI-Perjuangan untuk mengikuti penjaringan, tetapi bila ada partai lain lagi yang membuka kesempatan yang sama, maka kami juga akan siap daftar kembali,” kata Iwan kepada awak media. 

Sebagai ketua tim,ia bersama timnya akan melengkapi syarat dan kelengkapan data yang ditentukan kemudian akan mengembalikan secepatnya sesuai aturan dan ketentuan dari PDI-Perjuangan.

“Insha Allah pengembalian formulir nanti akan langsung diantar oleh calon wali kota yang kami usung yaitu pak Tomi Patria,” terang Iwan.

Tinggal tunggu tanggal mainnya saja calon wali kota yang juga figur anak asli Tangsel ini, akan tampil ke depan dalam Pilwalkot Tangsel 2020 nanti,”.pungkas Iwan yang puluhan anggota tim Tomi Patria yang menamakan diri tim “top dah”.

Sebelumnya, ketua panitia penjaringan DPC PDI-Perjuangan Kota Tangsel Suhar Wicaksana yang akrab disapa Mas Wi, mengakui bahwa partainya adalah partai paling gampang merekrut kader calon pemimpin

“Jika sudah bicara nasionalis, NKRI Harga mati, pro rakyat, dan kalau bicara soal kebhinekaan, maka tidak adalah lagi politik indentitas, transideologi dan sebagainnya, sebab kami adalah partai yang masih konsisten menjaga isu tersebut,” jelasnya.

Ketika disinggung nama Tomi Patria yang sudah lekat dan pro rakyat, Mas Wi hanya mengatakan jika sudah selesai dengan urusan ideologi dan pro rakyat bisa saja tetapi keputusan tetap ada di DPP PDI-Perjuangan di Jakarta. 

“Kami hanya menjaring lalu kami serahkan ke provinsi kemudian ke DPP di Jakarta,” pungkasnya.

Untuk diketahui, saat ini beberanama berikut ini, seperti Siti Nur Azizah, TB. Rahmat Sukendar, Beben Nur Fadilah, Heri Gagarin, juga telah mengambil formulir pendaftaran penjaringa yang dilaksanaka PDI-Perjuangan sejak tanggal, 9 – 21 Septermber 2019. (H3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Awan Kurniawan pertimbangkan ikut konvensi calon wali kota Tangsel melalui PSI

Tangerang, SUARA TANGERANG – Rencananya pilkada serentak tahun 2020 akan dilaksanakan di 270 daerah dengan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com