Paragon Village santuni anak yatim

Management Paragon Village santuni puluhan anak yatim

Tangerang, SUARA TANGERANG  – Salah satu momen di bulan Muharram yang sering dijadikan sarana berbagi rezeki kepada anak yatim adalah momen hari Asyura,  yaitu hari kesepuluh di bulan pertama penanggalan Hijriyah, yang juga dikenal sebagai Lebaran anak yatim. 

Inilah momen baik  yang dimanfaatkan Management Building Paragon Village, yang bekerjasama dengan PT. PT. Broadbiz Asia untuk untuk menyantuni puluhan anak yatim dari Darut Tauhid Binong, Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (10/9) siang.

Menurut Komisaris Utama PT. Broadbiz Asia, H. Basril Djabar, bahwa momentum baik seperti ini, akan dirutinkan setiap tahunnya. “Acara seperti ini harus rutin dilakukan agar Allah ta’ala senantiasa memberkati tempat ini,” kata H. Basril Djabar.

H. Basril juga mengatakan bahwa, moment spiritual seperti ini bisa membawa manfaat bagi penghuni yang bermukim di Apartemen Paragon.

“Ya, moment spiritual seperti ini kiranya dapat membawa hal yang positif, dan memberikan manfaat, Insha  Allah akan kami rutinkan, khususnya di bulan Ramadhan dan Muharram seperti saat ini,” paparnya.

Sementara di tempat yang sama, Lurah Binong , Rizki Rizani Fachzi, berharap Managemen Building Paragon Village dapat melakukan kegiatan serupa setiap tahunnya dalam rangka membangun image  positif Apartemen Paragon.

“Saya baru ke sini, dan kami pihak kelurahan Binong berharap, acara seperti ini bisa berjalan terus. Tidak hanya ini, kami akan bekerja sama dengan Managemen Paragon terkait program-program kepemudaan. Contohnya, sosialisasi bahaya narkoba dan lain sebagainya. Sehingga mindset para penghuni untuk melakukan hal yang negatif urung di lakukan,” jelasnya. (H3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pasar Modern Bintaro terbakar

Pasar Modern Bintaro diamuk si ‘jago merah’, dua ruko terbakar

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Pasar Modern Bintaro yang berada di Jalan Bintaro Utama, Pondok ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com