Siti Nur Azizah kembalikan forumulir bacawalkot Tangsel

Putri Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah serahkan formulir penjaringan Bacawalkot ke PDIP Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Siti Nur Azizah putri dari Wakil Presiden terpilih KH Ma’ruf Amin serahkan formulir penjaringan pendaftaran bakal Calon Wali Kota (Bacalwakot )Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2020 – 2025 ke Kantor Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Tangsel, di Jalan Raya Boulevard, Ruko Venice Blok JD/09, Graha Raya Bintaro, Serpong Utara, Senin ( 16/9).

Usai menyerahkan formulir penjaringan Bacawalkot Tangsel, kepada awak media Siti Nur Azizah menjelaskan bahwa dirinya telah ikut berikhtiar menjadi bagian dan solusi dalam membangun KotaTangsel.

” Kami menjadi bagian dari solusi untuk membangun kemajuan Kota Tangsel, dan tentu konteksnya ikut dalam proses penjaringan bakal calon Wali Kota, mekanismenya memang  saya harus mendaftar menenuhi syarat- syarat partai politik,” terangnya. 

Lanjut Siti, dirinya telah membulatkan tekad  untuk maju dalam pencalonan  Wali Kota Tangsel pada Pemilukada 2020 mendatang.

“Karena saya sudah membulatkan tekad, tentunya saya akam memgikuti mekanis untuk mendapatkan legitimasi dari partai,” tandasnya.  

Saat ditanyakan pesan apa saja yang telah disampaikan orang tuanya yaitu ayahnya KH Ma’ruf Amin Wakil Presiden RI terpilih, mengenai pencalonan dirinya sebagai Calon Wali Kota (Cawakot) Tangsel.

“Kalau kita pamit dengan orang tua kan biasa saya sampaikan disetiap pertemuan keluarga, Abah selalu menyampaikan pandangan pandangannya. Apa itu pandangan di dalam aktifitas politik maupun pendidikan,” jelasmya. 

Siti pun berpendapat bahwa legitimasi partai itu adalah hal ia perlukan saat ini, dengan legitimasi tersebut akan memudahkannya melangkah maju secara bersama-sama membangun Tangsel. 

“Insha Allah saya kan terus membangun komunikasi politik yang baik kesemua pihak baik partai politik, tokoh masyarakat dan lainnya, Tangsel ini sebagai kota penyanggah ibu kota negara, itu artinya kota kota ini ke depan harus lebih maju, karena ia mejadi penyangga dari sebuah kota besar yang namanya Jakarta,” paparnya.  

Kemudian saat disinggung soal rencana pengunduran dirinya di Kementrian Agama (Kemeag) RI, Siti menjelaskan bahwa ia akan mengikuti mekanisme dan prosedur yang berlaku. 

“Untuk pengunduran diri dari Kemenag , insha Allah saya akan mengikuti mMekanisme yang ada,” pungkasnya.  (h3n) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Kab Tangerang tetapkan caleg terpilih pemilu 2019

KPU Kab Tangerang tetapkan 50 anggota DPRD terpilih

Tangerang, SUARA TANGERANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabapaaten Tangerang telah menetapkan 50 anggota DPRD ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com