BREAKING NEWS
Sachrudin panen kacang tanah di Banksasuci

Wakil Wali Kota Tangerang panen kacang tanah di Banksasuci

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG  – Wakil Wali kota Tangerang, Sachrudin beserta Pengurus Banksasuci Foundation melakukan panen raya kacang tanah yang ditanam di Kebun Arboretum Banksasuci, Cikokol, Kota Tangerang. Sabtu, (21/9).

“Program Tangerang Berkebun yang dicanangkan Pemerintah Kota Tangerang sebagai salah satu inplementasi dari program Tangerang kota layak huni, Alhamdulilah hingga saat ini masih berjalan dengan konsisten,” kata Sachrudin.

Menurut Sachrudin masyarakat sudah menyadari pentingnya berkebun secara mandiri di lahan kosong yang belum termanfaatkan.

“Alhamdulilah masyarakat sekarang sudah mulai menyadari pentingnya Kembali Budaya Berkebun, seperti Kita Lihat sekarang ini Kita panen kacang tanah yang ditanam oleh para Penggiat Banksasuci,” tambahnya.

Sementara itu, Pembina Banksasuci Uyus Setia Bhakti mengatakan bahwa selain kacang tanah Banksasuci dalam waktu dekat juga akan panen varietas buah dan sayuran.

“Hari ini kita panen kacang tanah kurang lebih dapat 1 ton, Insha Allah dalam waktu dekat kita juga akan panen Pepaya, Pete, Semangka dan Ubi,” pungkasnya. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Untuk ketiga kalinya, Kota Tangerang kembali raih Penghargaan Swasti Saba Wistara

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali meraih Penghargaan Swasti Saba Wistara ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com