BREAKING NEWS
Private party

Private Party Gay di Serpong, Rizqon Arifiyandi: Kita harus antisipasi

Tangerang, SUARA TANGERANG – Dua pekan lalu tersebar pesan berantai, berupa pesan singkat melalui sosial media (sosmed) WhatsApp yang menginformasikan bahwa akan Private Party pesta dari para Gay di Serpong. Pesan berantai berupa poster yang menampilkan gambar sejumlah pria telanjang dada ini, juga menginformasikan bahwa peserta yang hadir ke party tersebut akan mendapatkan makanan ringan dan kondom.

Berdasarkan poster di sosial media itu, acara yang bertajuk Barbaque Man Party tersebut akan digelar di kawasan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Sabtu (28/9) mendatang.

Beredarnya poster party tersebut disikapi sejumlah pihak, satu diantaranya adalah dari kader Pemuda Muhammadiyah Solear, Kabupaten Tangerang. Rizqon Arifiyandi.

Mas Rizqon mengajak semua elemen masyarakat sama-sama mengantisipasi acara tersebut jika memang benar terjadi. “Sebagai masyarakat kita harus mewaspadai acara yang saya anggap sebagai perusak moral bangsa dan melanggar syariat agama,”.kata Rizqon, Tangerang, Senin (23/9).

“Mau jadi apa negara kita, jika hal ini bisa terjadi. Pondasi negara adalah moral, jika moralnya bobrok, secara tidak langsung ini penghancuran negara secara tidak langsung. Kita harus antisipasi,”. ungkap Mas Rizqon

Dalam kesempatan lain Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan sudah melakukan komunikasi dengan pihak kepolisian untuk mencegah adanya kegiatan tersebut.

“Saya sudah komunikasi dengan Kasat Reskrim untuk antisipasi. Saya juga sudah perintahkan Satpol PP untuk memantau perkembangan tentang kegiatan itu,” kata Benyamin, Sabtu (14/9) lalu.

Sampai saat ini, Benyamin juga belum mengetahui secara pasti tempat di mana acara tersebut akan dilaksanakan, dalam poster tersebut hanya tertera di Serpong.

Namun, pria yang akrab disapa Pak Ben ini juga merasa bertanggungjawab karena Serpong merupakan bagian dari wilayah teritorial pemerintahan Kota Tangsel.

Kita sudah koordinasikan dengan pihak kepolisian, agar acara tersebut tidak terjadi.

Yang pasti Pemkot Tangsel tidak akan toleran terhadap kegiatan ini,” katanya. (1st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Karang Taruna Tigaraksa

Karang Taruna Tigaraksa sabet predikat 10 besar terbaik Karang Taruna se-Banten

Tangerang, SUARA TANGERANG – Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Provinsi Banten yang diselenggarakan di SMK ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com