Awan Kurniawan pertimbangkan ikut konvensi calon wali kota Tangsel melalui PSI

Tangerang, SUARA TANGERANG – Rencananya pilkada serentak tahun 2020 akan dilaksanakan di 270 daerah dengan rincian; 9 pemilihan gubernur, 224 pemilihan bupati, dan 37 pemilihan wali kota. Dan, sesuai jadual yang ditentukan KPU, pilkada tersebut akan berlangsung pada 23 September 2020 mendatang.

Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Provinsi Banten termasuk salah satu kota yang akan menyelenggarakan pilkada serentak tahun 2020, dalam pilkada Tangsel kali ini diprediksi sangat seru, dikarenakan incumbent yang sudah dua periode tidak bisa mencalonkan kembali.

Banyak calon wali kota yang bermunculan mulai dari putri wakil presiden terpilih KH. Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah, juga  ada nama istri mantan calon wakil presiden Sandiaga Uno, Nur Asia.

Menanggapi hal ini, Awan Kurniawan, salah satu kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Tangerang mengatakan bahwa dirinya pun akan mempertimbangkan untuk ikut serta dalam kontestasi pilwalkot Tangsel.

“Jika Allah menghendaki, saya ingin mengikuti kontestasi pilwalkot Tangsel melalui konvensi yang dibuka oleh DPD PSI Tangsel, Saya berani adu gagasan dan program untuk Tangsel mapan,”. Ungkapnya kepada suaratangerang.com, pada Rabu (10/9).

Perlu diketahui bahwa DPD PSI Tangsel menyelenggarakan konvensi untuk umum dalam penjaringan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel. Konvensi ini akan dilakukan secara terbuka dan transparan tanpa mahar. (1st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pilwalkot Tangsel 2020, Siti Nur Azizah sambangi PPP Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG –  Putri wakil presiden KH Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah, kembali ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com