Ratusan warga Neglasari deklarasi anti narkoba

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Memerangi peredaran gelap narkotika. Jajaran Kecamatan, Polsek, DPC Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN), dan 500 warga Kecamatan Neglasari bersama-sama melakukan ‘Deklarasi Masyarakat Neglasari Anti Narkoba’, di Aeropolis Commercial Park. 

Tak sekadar deklarasi, ratusan warga yang juga didominasi pemuda Neglasari ini, diberikan sosialisasi seputar bahaya narkoba. Sehingga, diharapkan elemen masyarakat dapat menjadi penggiat anti narkoba di lingkungannya masing-masing. 

Camat Neglasari, Ubadillah Ansar, menuturkan, rasa bangga atas terselenggarannya kegiatan ini. Katanya, situasi wilayah Kecamatan Neglasari hingga saat ini masih aman dan kondusif. 

“Pemerintah Kota Tangerang sudah mencanangkan Program Kampung Bersih Narkoba (Bersinar) dan Kecamatan Neglasari tengah menyiapkan dua Kampung Bersinar. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, Kecamatan Neglasari akan menjadi pelopor dan menjadi percontohan untuk wilayah lainnya,” harapnya. 

Ubaidillah mengaku, aksi memerangi narkoba di wilayah Neglasari tak akan berhenti sampai disini. Seluruh kelurahan akan terus melakukan giat melalui pendekatan berbagai kegiatan positif bagi semua kalangan. Sehingga, seluruh warga Neglasari saling menguatkan, kian kreatif dan jauh dari pemikiran narkoba. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resmi ditutup, Kecamatan Ciledug raih juara umum MTQ ke-20 Kota Tangerang

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Gelaran tahunan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-20 tingkat Kota Tangerang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com