BREAKING NEWS

Pilwalkot Tangsel 2020, Siti Nur Azizah sambangi PPP Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG –  Putri wakil presiden KH Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah, kembali  sambangi partai – partai politik di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Salah satunya  adalah  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangsel, yang berlamat di Jalan Parakan Pamulang II, pada Selasa (22/10) kemarin.

Azizah yang hadir dengan mengenakan stelan safari wanita berwarna hijau ini, datang untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota (bacawalkot) Kota Tangsel yang digelar PPP.

Kata Azizah selain mendaftarkan diri sebagai bacawalkot, dia pun memanfaatkan momen tersebut untuk bersilaturahmi dengan pengurus serta kader PPP di Kota Tangsel.

“PPP ini kan partai Islam yang memiliki basis massa sampai ke tingkat grassroot, juga memiliki segudang pengalaman politik dikancah perpolitikan dan patut diperhitungkan, karena itu saya berharap PPP dapat memberikan dukungannya atas pencalonan diri saya sebagai calon wali kota dalam kontestasi Pilwalkot Tangsel 2020 nanti,” kata Azizah.

Lalu, saat ditanya wartawan soal dirinya yang intens berkomunikasi dengan beberapa pihak. Azizah menjawab  sebagai orang yang berpolitik ia harus banyak berkomunikasi kepada semua pihak, baik dari kalangan partai politik, birokrat, tokoh agama, tokoh masyarakat, itu semua ia lakukan agar mendapatkan dukungan terhadap pencalonan dirinya.

Selanjutnya, saat ia ditanya tentang ektabilitasnya berdasarkan hasil survei  yang menempatkan diri tertinggal jauh di bawah calon-calon lainnya, dengan santai Azizah mengatakan, “itukan hasil survei  lembaga-lembaga survei tertentu,  kita lihat saja nanti”.

Menurut Azizah, hasil survei tersebut dapat dijakannya sebagai alat ukur untuk melihat langkah-langkah politik dan strategis yang akan ia dilakukan nanti didalam memenangkan kontestasi Pilwakot 2020 nanti.

Hal lain yang juga ditanyakan wartawan kepada Azizah adalah, apakah ia akan meminta bantuan Ma’aruf Amin, wakil presiden RI yang merupakan orang tua kandungnya, untuk mempengaruhi partai-partai koalisi pendukung Jokowi – Ma’ruf. Azizah mengatakan,  Abahnya kan sekarang bukan milik keluarga lagi, ia sudah menjadi milik bangsa, jadi terkait pencalonan dirinya itu adalah keinginan diri sediri, dan dukungan dari berbagai pihak. “Keberadaan Abah dalam posisi saya sebagai calon yang mengikuti Pilwalkot Tangsel nanti adalah tak lebih sebagai orang tua, beliau mendukung dan merestui langkah saya ini,” ujar Azizah.

Dan, ketika ditanya soal strategi apa yang akan dia gunakan untuk memenangkan Pilwalkot nanti, Azizah menjawab, “ karena mendapatkan dukungan dari banyak pihak, maka langkah strategis dan taktis tertentu itu akan dibicarakan dan direncanakan besama-sama para pendukungnya, baik itu partai politik, tokoh agama dan tokoh masyarakat, grassroot dan lainnya,” ucap Azizah. (Abd Rosyid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Firdaus Cs

Helldy Agustian: Perubahan di Cilegon adalah harga mati

Cilegon, SUARA TANGEARNG  – Helldy Agustian menerima kunjungan masyarakat pers di Kantor Cabang Toyota Cilegon, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com