BREAKING NEWS
Karang Taruna Tigaraksa

Karang Taruna Tigaraksa sabet predikat 10 besar terbaik Karang Taruna se-Banten

Tangerang, SUARA TANGERANG – Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Provinsi Banten yang diselenggarakan di SMK Nurul Huda, Desa Sukamanah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, pada 30 Oktober 2019 kemarin, dilaksanakan.

Beberapa kegiatan dalam rangka Bulan Bakti Karang Taruna tersebut pun ikut digelar, diantaranya bakti sosial, USG gratis bagi ibu hamil, serta pembagian penghargaan bagi Karang Taruna Desa atau Kelurahan Se Provinsi Banten.

Sebelumnya pada Bulan Agustus 2019, Karang Taruna Provinsi Banten mengadakan seleksi Karang Karuna percontohan Desa / Kelurahan Tingkat Provinsi yang diikuti oleh seluruh Karang Taruna Desa / Kelurahan se Provinsi Banten.

Salah satu peserta seleksi Karang Taruna Percontohan adalah Karang Taruna Kelurahan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, dalam program yang diajukan di dalam percontohan adalah Kelompok Usaha Bersama (KUBE)

Fokus KUBE Karang Taruna Kelurahan Tigaraksa adalah di bidang pelayanan service AC, spesialis baja ringan dan bengkel Las.  Pada acara seleksi Karang Taruna percontohan tersebut, Karang Taruna Kelurahan Tigaraksa menyabet 10 besar terbaik se Provinsi Banten.

Saeful Rahman, S.Pd.I salah seorang pegiat Karang Taruna Kelurahan Tigaraksa bersyukur atas raihan 10 besar, ini merupakan wujud kerja keras kami digerakan pemuda dalam wadah Karang Taruna. Menurut Saeful, Karang Taruna Kelurahan Tigaraksa siap membuka ruang kepada Karang Taruna di Kabupaten Tangerang untuk sama sama bersinergi dalam pengembangan Sumber Daya Manusia dan Kewirausahaan.

Terpisah, Ketua Ketua Bidang Ekonomi Produktif Karang Taruna Kelurahan Tigaraksa Awan Kurniawan mengungkapkan rasa terimakasih kepada Allah SWT karena berkat kerjasama tim Karang Taruna Kelurahan Tigaraksa bisa meraih titik yang memasuki sempurna, tugas kita kedepan adalah untuk memajukan program prioritas KUBE, mempertahankan prestasi yang saat ini di raih. Target kita untuk selanjutnya Karang Taruna Kelurahan Tigaraksa harus masuk ke tiga besar. Imbuhnya. (RA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Airin roadshow kesehatan

Airin: Perlu dukungan dan partisipasi semua pihak selesaikan masalah kesehatan di Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengatakan bahwa ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com