BREAKING NEWS

Pasca dilantik, Teuku M Zacky : PKS Muda wadah aktualisasi politik kaum millenial

Tangerang, SUARA TANGERANG – Pelantikan DPD PKS, Garuda Keadilan dan juga PKS Muda sudah dilaksanakan, ada beberapa nama baru yang mengisi struktur baik di PKS maupun di sayap partai PKS.

Begitu juga PKS Muda, ada beberapa kader baru yang mengisi struktur PKS Muda. Menurut Teuku Muhammad Zacky selaku ketua PKS Muda mengatakan, ini adalah salah satu momentum anak muda untuk menunjukan bahwa pemuda punya potensi diri untuk sama-sama membangun bangsa.

“PKS Muda selalu terbuka untuk siapapun yang punya niat tulus dan ikhlas dalam memberikan bagi masyarakat, ” ujar Bang Jack, sapaan akrab Muhammad Zacky, Senin (18/11).

Menurut Bang Jack, banyak pemuda di kabupaten Tangerang yang punya potensi tetapi tidak memiliki wadah untuk menyalurkan potensi tersebut.

” Banyak anak muda yang faham politik, ingin belajar politik dan pengen terjun ke dunia politik tapi mereka gak punya wadah untuk itu, mangkanya PKS Muda merupakan wadah alternatif untuk mengengekspresikan diri  mereka baik secara sosial maupun politik, ” ujar Bang Jack.

Dan, Teuku yakin PKS Muda yang punya misi social movement bisa menarik generasi millenial untuk bergabung. “Dengan kegiatan sosial kita yakin bisa menarik perhatian generasi millenial untuk ikut berpartisipasi karena setiap manusia pasti punya jiwa sosial,” pungkas 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Selain pepohonan, Benyamin minta masyarakat tanami lahan kosong dengan tanaman holtikultura

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie meminta masyarakat ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com