SEP CERIA 2019_(1100 x 500)

2019 New Year’s Eve Celebration di Ara Hotel Gading Serpong

Tangerang, SUARA TANGERANG – Tahun ini, ARA Hotel Gading Serpong kembali mengadakan 2019 New Year’s Eve Celebration dalam rangka menyambut tahun baru 2020.

Menurut Tania Pratiwi, Public Relations Executive, hotel bintang tiga pertama di Parador Hotels ini, pihaknya akan memberikan grand prize menarik kepada tamu yang beruntung oleh ARA Hotel Gading Serpong, yaitu cashback Rp 1,000,000 dan gratis menginap 2 malam di FAME HOTEL BALI.

“Acara ini akan diadakan pada tanggal 31 Desember 2019, pukul 18:00 WIB – 22:00 WIB  di YuGo Restaurant ARA Hotel Gading Serpong pada area indoor dan outdoor restaurant yang berdekatan dengan Semi Olympic Swimming Pool,” urai Tania, dalam siaran pers pada, Selasa (19/11).

Lanjutnya, ARA Hotel Gading Serpong memberikan penawaran dengan harga yang sangat ramah di kantong pada acara New Year’s Eve Celebration ini, yaitu hanya dengan Rp 175,000net/orang para tamu dapat menikmati makan malam berupa BBQ all-you-can-eat tanpa batasan durasi waktu dengan tema “Pesta Rakyat” dengan beragam menu makanan khas Indonesia.

“Tak hanya itu, bagi tamu yang ingin menghabiskan waktu lebih panjang bersama keluarga atau kerabat pada malam tahun baru juga dapat mengambil penawaran paket spesial early bird, yaitu menginap 1 malam termasuk dengan makan malam berupa BBQ all-you-can-eat dan breakfast untuk 2 orang dengan harga Rp 1,400,000net/kamar/malam saja. Penawaran ini berlaku hingga tanggal 5 Desember 2019 dan di atas tanggal tersebut akan kembali pada harga normal yaitu Rp 1,800,000,” jelasnya.

Tania pun menyampaikan bahwa New Year’s Eve Celebration ini akan dimeriahkan dengan atraksi sulap yaitu berupa street magic, dimana pesulap akan berinteraksi langsung dengan para tamu dari satu meja ke meja lainnya ketika menampilkan trick sulapnya. Tak hanya itu, ARA Hotel Gading Serpong turut menyiapkan hiburan badut kelinci dan cosplay tokoh super hero, yaitu Bumblebee, Spider-Man, dan Captain America bagi anak-anak. Para orang tua juga dapat mengabadikan momen menyenangkan bersama si kecil dengan berfoto bersama badut kelinci yang menggemaskan.

“Acara ini juga akan diiringi dengan live music, yang pastinya akan semakin menghibur para tamu pada malam tahun baru,” pungkas Tania. (1st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

NIVEA MEN luncurkan kembali sabun pembersih wajah extra cerah dan bebas noda hitam

Jakarta, SUARA TANGERANG – NIVEA MEN, merek perawatan kulit pria terkemuka di dunia, kini menyasar ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com