BREAKING NEWS
Hengtong

Hengtong ikut menggelar ajang “Global Optical Fiber and Cable Conference 2019”

Suzhou, Tiongkok, SUARA TANGERANG – Hengtong Group dan Asian-Pacific Optical Fiber and Cable Industry Association (APC) menggelar ajang “Global Optical Fiber and Cable Conference 2019” (GOFC) di Shanghai International Conference Center, serta memamerkan empat bidang yakni Smart CitySmart Ocean, Industri Baru, dan Industri Internasional. Lebih dari 600 pakar dan pemimpin industri menghadiri ajang tersebut.

Cui Genliang, Komisaris Utama Hengtong Group, turut hadir dalam sesi pembukaan acara dan menyampaikan pidato.

“Dengan pesatnya perkembangan generasi terkini dari teknologi jaringan informasi, kita kelak memasuki era baru yang melibatkan kecerdasan buatan, revolusi digital, dan interkoneksi segala hal. Hal ini menyediakan berbagai peluang luar biasa bagi industri serat dan kabel optik.” Cui Genliang juga berkata, “Kita harus memperkuat kerja sama antarindustri, dan membangun ekosistem industri yang sehat.” Menurutnya, ajang tersebut digelar di Shanghai demi memperingati Gao Kun, “Bapak” serat optis.

Ajang GOFC menampilkan lebih dari 30 pidato dari kalangan profesional. Lebih lagi, ajang ini meliputi diskusi dan sesi berbagi teknologi serta aplikasi baru di berbagai bidang, seperti jaringan serat optik, komunikasi maritim, komunikasi optik bagi seluruh rantai industri. Selain itu, APC juga menerbitkan laporan “2019 Market Outlook” tentang industri serat dan kabel optik. Laporan ini mengkaji kondisi terkini dari industri kabel dan serat optik global dari perspektif pelaku pasar telekomunikasi dunia, serta memproyeksikan tren permintaan kabel serat optik di seluruh dunia.

Di saat bersamaan, acara “Global & China Optical Communications Development and Competitiveness Forum” Ke-13 turut diadakan di Shanghai. Hengtong Cablescom menyampaikan paparan berjudul “Aplikasi dan Perkembangan Pasar Kabel Optik Baru di Eropa”. Dalam acara ini, Hengtong Cablescom secara resmi mengumumkan daftar 10 besar perusahaan paling kompetitif pada 2019. Hengtong terpilih sebagai salah satu dari 10 besar perusahaan tersebut, baik di pasar kabel serat optik dunia dan industri komunikasi optik Tiongkok. 

Hengtong Group ialah perusahaan internasional dengan beragam keahlian, termasuk serat optik, kabel listrik, maritim, dan lepas pantai, layanan EPC turnkey dan pemeliharaan produk, serta internet of thingsbig data dan e-commerce, material baru, serta energi baru.

Hengtong memiliki 70 unit bisnis dan induk usaha yang sepenuhnya dimiliki sendiri, serta 11 fasilitas manufaktur di Eropa, Amerika Selatan, Afrika Selatan, Asia Selatan, dan Asia Tenggara. Kami mengelola berbagai kantor penjualan di lebih dari 30 negara dan wilayah di dunia, memasok berbagai produk ke 130 lebih negara.

http://www.hengtonggroup.com/en/

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20191122/2651711-1?lang=0

Tautan terkait:

http://www.hengtonggroup.com/en/

Sumber : PRNewsWire

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Realisasi investasi di DKI Jakarta Triwulan ke-III 2019, tertinggi dalam sejarah

Jakarta, SUARA TANGERANG – Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia kembali merilis data realisasi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com