Wali Kota Arief remsi lantik kepengurusan Bamus Kota Tangerang

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah meresmikan kepengurusan organisasi kemasyarakatan Badan Musyawarah (Bamus) Kota Tangerang di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (5/12) malam.

Didampingi Wakilnya H. Sachrudin, Wali Kota mengungkapkan pernyataan ikrar janji yang telah dilakukan oleh seluruh anggota Bamus, menjadi sebuah tanggung jawab yang besar kepada kota Tangerang.

“Siapapun yang ada di kota ini adalah saudara yang harus dirangkul dan dijaga bersama,” pesan Arief dalam sambutannya di hadapan anggota Bamus yang dilantik.

Kehadiran Bamus, lanjut Wali Kota diharapkan dapat menyelaraskan semua jalur-jalur komunikasi yang dimiliki oleh seluruh unsur masyarakat Kota Tangerang.

“Agar masyarakat paham akan kewajiban dari seluruh masyarakat,”

“Yaitu untuk bekerja sama dan sama-sama bekerja membangun kota,” imbuhnya.

Wali Kota juga berpesan agar Bamus mampu meningkatkan peran serta masyarakat serta mampu mengajak seluruh stakeholder untuk bersatu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang.

“Termasuk di dalamnya seluruh organisasi baik keagamaan, kemasyarakatan maupun kepemudaan,” pungkasnya. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tahun 2019, 4990 PJU terpasang di 234 jalan lingkungan Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimta) Kota Tangerang Selatan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com